Linda Rahmadanti | MataMata.com
Luna Maya (MataMata.com/Revi)

Matamata.com - Luna Maya bermain dalam film horor terbaru berjudul Rumah Kentang The Beginning. Sempat mendulang sukses dalam film Suzanna Bernapas Dalam Kubur, apakah Luna terbebani di film horor kali ini?

"Nggak sih. Kalau misal bisa sama kaya Suzanna (box office) sih alhamdulillah. Tapi ekspektasi kita harusnya agak berbeda karena dari ceritanya," ujar Luna Maya, saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019).

Baca Juga:
Soal Kecelakaan Jungkook BTS, Luna Maya Anggap Media Korea Terlalu Heboh

Luna Maya juga menyebut meski sama-sama horor, film Suzzanna dan Rumah Kentang jelas jauh berbeda. Treatment yang dilakukan dalam penggarapan pun berbeda.

"Kalau Suzzanna kan legend segala macam. Agak beda lah treatment-nya, ini kan mitos yang sudah ada di masyarakat. Kalau itu (Suzzanna) kan kita remake tokoh yang sudah pernah ada dengan cerita yang sedikit berbeda juga," jelas mantan kekasih Reino Barack ini.

Perempuan 36 tahun itu pun mengaku selalu total dalam melakoni pekerjaan apapun. Sebabnya, tak ada patokan perbandingan yang membuatnya kepikiran hingga beban.

Baca Juga:
LIVE: Ngobrol Teror Rumah Kentang Bareng Luna Maya

"Kalau beban saya anggap semua pekerjaan, walau genrenya sama semua tapi namanya pekerjaan ya pekerjaan. Jadi nggak berpatok satu genre kita harus kepikiran atau jadi beban," ujar Luna Maya.

Luna Maya [Revi C Rantung/Suara.com]

Dalam film Rumah Kentang The Beginning, Luna Maya memerankan karakter Sofie, istri dari Adrian (Christian Sugiono). Menurut Luna, karakter Sofie merupakan seorang ibu rumah tangga yang juga ilustrator.

Film Rumah Kentang The Beginning rencananya akan tayang pada 21 November 2019 mendatang. Selain Luna Maya dan Christian Sugiono, film garapan Rizal Mantovani ini akan diperankan oleh Jajang C Noer, Epy Kusnandar, Nicole Rossi dan lainnya. 

Baca Juga:
Luna Maya Ucapkan Happy Aniversary, Maia Estianty: Tahun Depan Kamu Nyusul

Load More