Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Band reggae Steven and Coconut Treez tampil dalam acara Music Hook di Kantor Suara.com, Jakarta, Rabu (13/11). [Suara.com/Arya Manggala]

Matamata.com - Grup musik Steven & Coconut Treez sukses menyemarakan panggung Music Hook yang dihelat di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (13/11/2019) malam.

Mereka membuka pertunjukkan tepat pukul 20.50 WIB lewat lagu Kembali. Dengan mengusung konsep akustikan, aksi Steven cs itu pun disambut heboh penonton.

Ditambah untuk lagu selanjutnya, band beraliran reggae ini memilih tembang cinta yang sempat dipopulerkan Iwan Fals, Serenada. Sebagai lagu pamungkas single terbaru Fallin turut dibawakan.

Menariknya dalam kesempatan ini, Steven & Coconut Treez mengaku Music Hook menjadi penampilan perdana mereka setelah lama vakum mengeluarkan karya.

"Ini kami Steven & Coconut Treez kali pertama nih tampil di sini. Di sini adalah online pertama yang kita sambangi, Suara.com. Kita juga akan pertama kali bawain lagu terbaru kami, Fallin secara akustik di sini," tutur Steven.

Band reggae Steven and Coconut Treez tampil dalam acara Music Hook di Kantor Suara.com, Jakarta, Rabu (13/11). [Suara.com/Arya Manggala]

Tak cuma itu, Steven juga menyinggung penampilan grupnya di ajang Synchronize Fest 2019 beberapa waktu lalu. Kala itu, dia bilang sangat senang disambut begitu hangat.

"Itu kali ketiga kita main di Synchronize. Cuma baru kemarin dapet big stage. Penontonnya masif yang bikin gue amaze. Kebanyakan milineal yang nonton, mereka paham lagunya. Luar biasa," ucap Steve masih dari atas panggung.

Yang pasti, pelantun tembang hits 'Welcome To My Paradise' ini menyambut antusias adanya acara seperti Music Hook.

"Ini acara asyik. Menurut gue penting banget. Sebabkan penyajiannya live. Terus kan langsung dilihat orang banyak juga. Wadah barulah buat para musisi menampilkan karyanya," kata Steven.

Band reggae Steven and Coconut Treez berfoto bersama usai tampil dalam acara Music Hook di Kantor Suara.com, Jakarta, Rabu (13/11). [Suara.com/Arya Manggala]

Seperti diketahui, Music Hook selalu disiarkan secara langsung di akun Facebook Suaradotcom dan Matamatadotcom dengan artis penyanyi yang sudah terkenal di blantika musik tanah air. (Sumarni)

Load More