Mpok Atiek (MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Diusianya yang sudah senja, artis senior Mpok Atiek seolah tak pernah absen dari layar kaca. Karena itu, demi tampak awet muda, komedian yang terkenal dengan latahnya itu lakukan perawatan kecantikan seminggu sekali.

"Minimal sebulan sekali pasti (perawatan). Tapi kalau ke dokter kecantikan perawatan seminggu sekali," ungkap Mpok Atiek saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019).

Baca Juga:
Mpok Atiek Nangis Ingat Kegagalan Berumah Tangga

Hal itu dilakukan lantaran Mpok Atiek tak ingin penonton mengganti channel saat melihat dirinya di televisi. Demi agar kulitnya tak terlihat kendur dan keriput Mpok Atiek pun rutin menyuntikkan vitamin ke tubuhnya.

"Nggak diubah (tubuh), kalau vitamin lewat infus always tiap seminggu sekali dengan disuntikin ke bokong, bisa ke (bagian) mana (suntiknya)," ungkapnya.

Seperti diketahui, di antara sekian artis yang melakukan operasi platik, Mpok Atiek adalah salah satu artis yang tak malu mengakuinya. Untuk tetap tampil cantik, artis 64 tahun itu mengaku kerap melakukan suntik silikon.

Baca Juga:
Dapat Kejutan dari Asty Ananta, Mpok Atiek Langsung Mewek

Mpok Atiek bersama Asty Ananta. [Instagram]

Menurut bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu, ia sudah melakukan suntik silikon sejak tahun 1990-an. Namun, silikon tersebut kini telah diangkat dan ia kini lebih memfokuskan penampilannya ke pengencangan kulit.

"Kalau dulu kan silikon, kalau sekarang kendor kan kita nggak boleh bohong sudah tua kan pada kendor di laser-laser ya," tutur Mpok Atiek.

Baca Juga:
Terus Memperbaiki Diri, Mpok Atiek: Dunia Itu Sementara!

Load More