Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Slank merilis album baru yang ke-23 berjudul Slanking Forever. [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Grup musik Slank bersiap memeriahkan momen malam pergantian tahun. Tak tanggung-tanggung, pada 31 Desember mendatang mereka akan mengadakan konser tunggal di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. 

Band yang digawangi Bimbim (drum), Kaka (vokal), Ridho (gitar), Ivanka (bass) dan Abdee (gitar) ini mengaku konser tersebut sekaligus merayakan ulang tahun Slank ke-36.

"Yang pasti ini malam tahun baru. Tahun lalu lebih cepat jadi sebelum ulang tahun sudah bikin party. Ini mundur dan lebih bersifat party," ujar Bimbim di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).

Baca Juga:
Vertigo Berat, Abdee Slank Absen Rekaman

"Jadi 36 tahun untuk seorang manusia itu sudah yang mature, lagi hot-hotnya. Apinya kita tetep membara dan 2020 kita akan tetep menyala. Dan insya Allah bisa memberi inspirasi bagi semua orang," kata Ivanka menimpali.

Kali ini, Slank berjanji akan membawakan lagu-lagu hitsnya. Terhitung ada 26 tembang yang akan dinyanyikan dalam konser selama dua jam.

Baca Juga:
Spesial! Slank Rekaman Album ke-23 di Lokananta

"Ini konsepnya kita akan merayakan 2020 ke depan dengan lagu-lagu Slank yang hits. Ini lebih ke buat party sih. Biar semua sing a long," ucap Bimbim.

Slank merilis album baru yang ke-23 berjudul Slanking Forever. [Revi C Rantung/Suara.com]

Tak cuma itu, Slank juga bakal menghadirkan banyak kejutan di konser tersebut. Namun ketika ditanya kemungkinan ada segmen reuni dengan mantan personel, mereka tidak mau menjawab.

"Masih ada sebulan lebih dikit untuk ngumpulin duit tapi worth it sih karena banyak surprise banyak gimmick bisa nabung lah," kata Kaka.

Baca Juga:
Bahas Pernikahan Glenn Fredly, Ridho Slank Pelit Komentar

Seperti diketahui, tiket konser bertajuk Slanking Forever 36 itu dijual dari mulai harga Rp 100 ribu hingga Rp 1 juta. Tiket mulai bisa dibeli dari 8 Desember 2019. [Sumarni]

Load More