Linda Rahmadanti | MataMata.com
Abdee Slank. (Suara.com/Yazir Farouk)

Matamata.com - Abdee Negara alias Abdee Slank absen saat Slank melakukan rekaman album Slanking Forever di Studio Lokananta, Solo. Bukan karena penyakit ginjal, Abdee rupanya punya alasan lain.

"Waktu rekaman album terbaru Slank, vertigo saya lagi berat-beratnya," kata Abdee Slank saat dijumpai di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019).

Baca Juga:
Gempa Guncang Donggala, Abdee Slank Belum Bisa Hubungi Keluarga

Meski tak terlibat langsung di Lokananta, Abdee Slank sebisa mungkin membantu proses penggarapan album Slank dari rumah.

"Rekamannya waktu itu di kamar kayaknya. Saya di rumah, di kamar ada komputer sama gitar. Waktu mereka selesai rekaman di Solo, saya dikirim terus saya isi dengan apa yang saya bisa saja," ungkapnya.

Walhasil dalam penggarapan album itu, Abdee Slank sanggup berkontribusi dalam tiga lagu yakni "Bercinta di Surga", "Jangan Marah" dan "So Goodbye".

Baca Juga:
Percakapan Manis Abdee Slank dengan Putrinya sebelum Tidur

"Waktu itu saya sanggupin isi tiga lagu, ya sudah. Karena waktu itu buru-buru pengin cepat dimastering," jelas Abdee Slank.

Slank merilis album baru yang ke-23 berjudul Slanking Forever. [Revi C Rantung/Suara.com]

Slank baru saja merilis album teranyar volume 23 yamg bertajuk Slanking Fororever. Dalam album ini, Slank merekam langsung di studio legendaris Lokananta Solo, Jawa Tengah. 

Yang lebih menariknya lagi, pada album ini, Slank mengeluarkan bentuk fisik yakni box set. Di dalam boxset tersebut akan berisi CD, kaos, DVD rocknrolloka, booklet foto, hingga sertifikat. (Revi Cofans Rantung)

Baca Juga:
Rumah Tangga Abdee Slank Hancur Karena Seorang Gitaris Cantik?

Load More