Diwanna Ericha | MataMata.com
Marissya Icha. (Instagram/@marissyaichareal)

Matamata.com - Lagi dan lagi nama Marissya Icha tengah ramai diperbincangkan publik hingga sukses dijuluki "ratu klarifikasi" oleh netiezen lantaran diduga menyinggung banyak pihak. Kembali ini meluruskan citra dan nama baiknya, Marissya Icha rela bongkar isi obrolan dengan Anggita Sari dan di posting ke Instagram.

Imbas dari hal itu, Anggita Sari pun merasa kesal dan kecewa dengan sikap Marissya Icha yang tak berubah dan selalu memposting percakapan baik via pesan WhatsApp atau telepon hanya untuk klarifikasi.

Tak ayal, finalis For Him Magazine (FHM) Indonesia Girls Next Door 2011 itu menantang Marissya Icha untuk membuka semua obrolannya selama 36 menit di telepon itu. Bahkan Anggita Sari juga menyentil kebiasaan buruk Marissya Icha yang selalu posting bukti hingga diledek seperti CCTV.

"Bongkar aja, toh aku juga tau itu bukan aib kk... Capek bgt bentar lagi merasa paling tersakiti, up story capture an / rekaman yg di potong2... HP apa CCTV? ngga bahaya ta," kata Anggita Sari dikutip pada Jumat, (24/11/2023).

"Ini wa kak uci ke M hari ini. di telfonin terus. Aku yg apes ngangkat telfon nya soalnya nomer nya ngga ke save masuk rekaman HP yg udah kaya cctv itu deh, btw buka dong rekaman FULL nya kalo berani ya..." sahut Anggita Sari.

Marissya Icha

Bak tak membocorkan secara gamblang dalam postingannya tersebut, namun Anggita Sari memberi kisi-kisi jika di dalam obrolannya dengan Marissya Icha selama 36 menit via telepon itu, ia ada menbahas soal keluarga H. Faisal.

"Aku ngga tau kalo percakapan telfon ku di rekam. Etika nya kalo mau rekam izin dari awal bukan nya lebih baik? Bukan izin untuk di post belakangan pas telfon selesai," kata Anggita Sari.

"Coba deh di buka rekaman nya dari awal, jangan di potong bagian per bagian. Ada pertanyaan mengenai apa ke gw soal kel (...) ? Berani buka rekaman soal itu kah?" ucap Anggita Sari diduga membahas keluarga H. Faisal.

Load More