Abdee Slank. (Suara.com/Yazir Farouk)

Matamata.com - Gempa baru saja mengguncang wilayah Donggala, Sulawesi Selatan. Kabar tersebut dilaporkan oleh Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

Gempa dengan skala 7,7 magnitudo, yang terjadi pada Jumat (28/9/2018) pukul 17.02/ WIB tersebut diketahui berpotensi tsunami. Namun, beberapa jam kemudian, BMKG mencabut peringatan tsunami dini yang diberikan.

Peringatan tsunami dicabut BMKG. (Twitter/@BMKG)

Gempa bumi ini tentunya menyimpan duka mendalam bagi rakyat Sulawesi, Donggala khususnya. Bahkan tak hanya warga Donggala saja, Abdee Slank juga merasakan sebuah kekhawatiran.

Baca Juga:
Ternyata Ini 7 Sikap Spesial Lukman Sardi di Mata Istri

Hal itu diungkapkan oleh Abdee Slank lewat kicauan di akun Twitter pribadinya. Abdee Slank memngabarkan dirinya hingga saat ini belum bisa menghubungi keluarga di Donggala dan Palu.

Abdee Slank meminta bantuan jika memang ada informasi terkini terkait keadaan terkini di Donggala.

''Sampai sekarang saya belum bisa hubungi keluarga di Palu dan Donggala,'' tulis Abdee Slank di aku Twitternya, pada Jumat (28/9/2018) malam.

Baca Juga:
Alia Bhatt Sebut Ranbir Kapoor 'Sunshine' di Hari Ultahnya

Abdee Slank khawatir keluarganya belum bisa dihubungi. (Twitter/@AbdeeNegara)

Doa untuk Korban Gempa

Musibah yang dirasakan oleh warga Donggala ini membawa mengundang simpati yang begitu besar bagi masyarakat Indonesia hingga kepada kalangan seleb.

Beberapa seleb lewat akun Instagram pribadinya memberikan doa bagi warga Donggala, Sulawesi Tenggara yang terkena bencana gempa.

Baca Juga:
5 Seleb Luar Negeri yang Pilih Rayakan Pernikahan di Indonesia

Chacha Frederica, lewat unggahan di akun Instagramnya pun memberikan doa untuk masyarakat Donggala yang sedang tertimpa musibah gempa bumi.

Doa Chacha Frederica. (Instagram/@chachafrederica)

''Ya Allah lindungi kami semua, ampuni dosa-dosa kami, mudahkan kami untuk selalu dekat dengan Mu Ya Rabb,'' tulis Chacha di caption foto.

Baca Juga:
Siap - siap Land of Leisures 2018 Ada Lagi di Plaza Ambarrukmo

Load More