Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jumpa pers konser Monokrom Tulus di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. [Ismail/Suara.com]

Matamata.com - Penyanyi Tulus rupanya sudah memiliki beberapa rencana di tahun 2020. Salah satunya adalah menyelam di laut.

Namun hal mengejutkan diungkap lelaki kelahiran 20 Agustus 1987 ini, rupanya dia tidak bisa berenang. Atas dasar itu pula Tulus ingin menyelam guna memberikan tantangan pada dirinya sendiri.

Baca Juga:
Borong 3 Piala AMI Awards 2019, Tulus Merasa Terbebani

"Saya berencana mau menyelam itu nanti tahun depan bulan Agustus. Dalam rangka menantang diri saya untuk bisa berenang dan bisa menyelam," kata Tulus, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Tulus mengakui, sebenarnya ia bisa berenang namun tak terlalu lincah. Oleh sebab itu, Tulus saat ini tengah giat belajar berenang untuk memperlancar sebagai bekal sebelum menyelam.

"Baru 3/4 kali saya belajar berenang. Kayanya sih saya bisa ya, cuma yang jago gitu nggak, jadi ingin  jago. Katanya si orang yang nggak bisa berenang itu juga bisa nyelam asal berani katanya. Cuma kayanya gue lihat air aja takut, nggak mungkin dong," jelasnya.

Baca Juga:
Tulus Pilih Liburan di Rumah daripada Luar Kota atau Luar Negeri

Tulus saat ditemui di panggung Tur Sewindu Tulus, Jakarta, Jumat (1/11/2019). [Suara.com/Evi Ariska]

Nantinya setelah lancar berenang, baru lah Tulus memberanikan diri menyelam sesuai rencananya. Kendati demikian ia belum mengetahui kota mana yang menjadi tujuannya nanti.

"Belum tau. Jadi kita bikin pondasinya yang kuat, jago dulu berenangnya. Baru nanti Agustus tahun depan saya akan coba menyelam," tukasnya. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Tulus Keluarkan Rayuan Maut, Tur Sewindu Pecah!

Load More