Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Natasha Wilona (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Pemain sinetron Natasha Wilona sedang berbahagia. Pasalnya dalam ajang SCTV Awards 2019 yang dihelat di Studio Emtek, Jakarta Barat, Jumat (29/11/2019) malam, dirinya sukses memboyong tiga penghargaan sekaligus dalam nominasi yang berbeda.

Mantan kekasih Verrell Bramasta itu mengatakan dirinya tak menyangka dapat meraih tiga piala sekaligus, mulai dari nominasi Aktris Utama Paling Ngetop, nominasi Artis Paling Sosmed, dan nominasi sinetronnya berjudul 'Cinta Karena Cinta' berhasil keluar menjadi juara nominasi Sinetron Paling Ngetop.

Baca Juga:
Nggak Cuma Via Vallen, Natasha Wilona Juga Dinilai Lebih Berisi

"Raih tiga penghargaan pasti senang banget, bahagia, dan nggak nyangka banget sebenarnya. Dari tadi aku syok gitu pas nerima ini karena memang nggak nyangka," kata Natasha Wilona.

Lebih lanjut, wajar jika bintang sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta: itu mengaku tak menyangka akan membawa pulang tiga piala itu, sebab dirinya tak pernah berharap akan menjadi sang pemenang.

"Karena sudah masuk nominasi aja sudah senang banget. Aku benar-benar bersyukur punya pendukung diluar sana," ucapnya.

Baca Juga:
Gantikan Natasha Wilona, 5 Momen Febby Rastanty & Keluarga Verrell Bramasta

Natasha Wilona (Suara.Com/Sumarni)

Tidak hanya itu, Wanita berusia 20 tahun itu menambahkan melihat para aktris yang berhasil terpilih. Natasha Wilona menilai bahwa aktingnya tidak lebih baik dari pada aktris lainnya.

"Hemmm puji Tuhan. Aku ngerasa apa yang aku dapet seperti ini belum seberapa. Masih banyak orang yang lebih hebat diatas aku. Jadi aku bersyukur aja," jelasnya

Natasha Wilona (MataMata.com/Herwanto)

Diketahui pada ajang SCTV tahun lalu, artis yang kerap disapa Wilona itu berhasil meraih penghargaan dalam nominasi Aktris Utama Paling Ngetop.

Baca Juga:
Bestie Forever! 5 Kekompakan Natasha Wilona dan Felicya Angelista

Setelah Wilona berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus, saat disinggung apakah dirinya berencana menaikan harga untuk bakat aktingnya di industri film, ia hanya meminta doa agar karirnya dibidang entertaiment jauh lebih baik kembali.

"Waduh, doai ya," pungkasnya Natasha Wilona. [Herwanto]

Load More