Baim Wong dan Marshanda. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono/Puput)

Matamata.com - Belakangan ini, rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah jadi sorotan netizen. Ini lantaran konten YouTube Baim Wong yang baru saja berkolaborasi bareng mantan kekasihnya, Marshanda.

Bahkan, netizen semakin dikejutkan dengan reaksi ibu mertua Baim Wong yang sampai nangis mengetahui konten Baim Wong tersebut.

Bukan tanpa alasan, bagi ibu mertua Baim, akan lebih baik jika Baim Wong tak terlalu dekat dengan mantan kekasih apalagi Paula Verhoeven tengah hamil besar. Memang seperti apa sih kedekatan Baim Wong dan Marshanda?

Baca Juga:
Sampai Nggak Ngomong 2 Hari, Baim Wong & Paula Verhoeven Bertengkar

Langsung saja yuk kepoin!

1. Artis idola Nenek Iroh

Baim Wong dan Marshanda (YouTube/Baim Paula)

Bukan menjadi rahasia lagi jika Nenek Iroh sangat mengidolakan sosok Marshanda. Bahkan, pemain sinetron Bidadari itu sampai mengunjungi Nenek Iroh untuk memberikan surprise.

Baca Juga:
Istri Hamil Tua, Sang Mertua Nangis Tahu Baim Wong Temui Marshanda

2. Kunjungi apartemen Marshanda

Baim Wong dan Marshanda (YouTube/Baim Paula)

Tak sampai di situ, Baim Wong pun sampai mengajak Nenek Iroh untuk main ke apartemen Marshanda lho.

3. Kenang kisah masa lalu

Baca Juga:
Demi Dampingi Paula Verhoeven Lahiran, Baim Wong Cancel Job

Baim Wong dan Marshanda (YouTube/Baim Paula)

Bukan hanya mengantar Nenek Iroh, Baim Wong juga sempatkan berkolaborasi bareng mantan kekasihnya itu dengan mengenang cerita masa lalu.

4. Masak bareng Marshanda

Baim Wong dan Marshanda (YouTube/Baim Paula)

Saat mengunjungi apartemen mewah Marshanda, mereka juga sempat memasak bareng dan cerita seputar kehidupan baru mereka. Ya, seperti kita tahu Baim Wong sendiri tengah bersiap kelahiran buah hati pertamanya.

5. Pernah main sinetron bareng

Baim Wong dan Marshanda (YouTube/Berita Terkini)

Meskipun telah putus dan Baim Wong telah menikah, keduanya memang masih bersahabat dekat. Bahkan, mereka pernah main syuting sinetron bareng mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani.

Load More