Ungu (MataMata.com/Nanda)

Matamata.com - Pada Minggu (15/12/2019) malam, Pasha Ungu dan band Ungu mengejutkan penggemarnya di panggung Hut Transmedia hari kedua yang bertajuk 'Miracle 18' di Trans Studio Cibubur, Jakarta Timur.

Video band Ungu yang melantunkan tembang pembuka dari panggung Bali membuat histeris penggemar di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Pasha yang memakai pakaian hitam dengan aksen motif berwarna gold dan rambut klimisnya membuat penonton histeris. Apalagi ia tampil membuka panggung dengan lagu hitsnya 'Cinta Gila'.

Baca Juga:
Akhirnya Raih Gelar Sarjana, Pesona Pasha Ungu Bikin Males Kedip

"Pashaa..." teriak salah satu penggemar di lokasi.

Mereka pun kemudian ramai-ramai bernyanyi ramaikan suasana. Riuh penonton pun membawa nostalgia lagu-lagu Ungu yang sempat populer di tahun 2000-an.

Baca Juga:
5 Adu Gaya Artis Cantik dengan Rambut Ungu, Siapa Favoritmu?

Selain Cinta Gila, Ungu juga membawakan lagu Ciuman Pertama. Kemudian, usai mendengarkan suara Pasha yang memukau, Raisa tampil dengan balutan pakaian warna pink dan nyanyikan 'Could it be Love'.

Ungu (MataMata.com/Nanda)

Selain Raisa, Hut Transmedia sendiri turut dimeriahkan oleh EXO, Bunga Citra Lestari, Rossa, Raisa, Ayu Ting Ting dan banyak lagi.

Diketahui, hari ini adalah malam puncak ulang tahun Transmedia setelah pada Sabtu kemarin diramaikan sederet selebriti papan atas dengan tema 'Boom 18'.

Baca Juga:
Kolaborasi dengan Tiga Band, Rowman Bantah Ungu Lagi Sepi Job

Load More