Noelle. (Youtube/WaltDisneyStudios)

Matamata.com - Liburan Natal 2019 datang sebentar lagi, sudah ada rencana belum?

Kalau belum, bisa banget nih ajak keluarga buat nonton film Natal 2019 terbaru.

Ada komedi romantis sampai film keluarga, cocok banget menemani liburan Natalmu nih.

Baca Juga:
4 Film Superhero Wanita di Tahun 2020, Mana Favoritmu?

Kalau udah nggak sabar, simak deh 5 film Natal 2019 terbaru yang wajib ditonton rangkuman dari Matamata.com :

1. Last Christmas

Last Christmas. (Youtube/MovieTrailers)

Kalau kamu mau nonton film komedi romantis yang dimainkan oleh Emily Clarke, bisa nih nonton Last Christmas. Film ini mengisahkan soal wanita yang jatuh hati pada pria misterius yang diperankan oleh Henry Golding.

Baca Juga:
Jadi Juri Festival Film di Macau, 5 Pesona Dian Sastrowardoyo di Red Carpet

2. Black Christmas

Black Christmas. (Youtube/Universal Pictures)

Kalau pengen nonton film yang mencekam, agaknya Black Christmas cocok kamu coba nih. Film ini adalah remake kedua dari dua judul yang sama di tahun 1974 dan 2006. Menceritakan soal kelompok saudari yang jadi sasaran penguntit tak dikenal saat Natal tiba.

3. Cats

Baca Juga:
4 Film Indonesia Romantis Bakal Tayang Desember 2019, Ajak Pacar Bisa Nih!

Cats. (Youtube/Universal Pictures UK)

Kalau suka film musikal, Cats bisa jadi salah satu yang kamu pilih untuk tonton. Film ini adalah karya dari sutradara yang menggarap Les Mirable, peraih nominasi di Academy Awards. Tak hanya itu, film ini juga bertabur bintang mulai dari Idris Elba, Jennifer Hudson, Taylor Swift dan James Cordon loh.

4. Klaus

Klaus. (Youtube/Netflix)

Kalau mau nonton bareng adik atau keponakan, bisa banget lihat animasi berjudul Klaus di Netflix. Film yang satu ini menceritakan soal anak kepala sekolah yang nakal dan akhirnya masuk dalam pulau beku di Lingkaran Arctic. Ia pun bertemu dengan seorang guru bernama Ava dan Klaus.

5. Noelle

Noelle. (Youtube/WaltDisneyStudios)

Ngefans sama Anna Kendrick? Coba nih nonton film berjudul Noelle. Film Noelle ini mengisahkan tentang dua anak Santa yang bernama Noelle dan Nick. Saat akan melaksanakan tugas dari ayah, Nick menghilang. Noelle pun harus mencari saudaranya, namun ia akhirnya menemukan arti Natal sebenarnya. Bisa nih nonton bareng keluarga melalui Disney+.

Load More