Galih Priatmojo Uni Irmagani | MataMata.com
Instagram @taylorswift

Matamata.com - Taylor Swift untuk pertama kalinya akan terjun ke dunia seni peran. Tentunya, setelah ia menyelesaikan tur Reputation-nya.

Variety menyebut, bersama dengan James Corden dan Jennifer Hudson, Taylor Swift akan berperan dalam film adaptasi musikal broadway klasik, Cats.

Namun, untuk peran Taylor Swift dan James Corden sendiri belum jelas. Sementara Jennifer Hudson akan mengambil peran klasik acara Grizabella, karakter yang bertanggung jawab untuk balada ikon "Memory."

Sutradara King's Speech, Tom Hooper, dijadwalkan menggarap proyek Cats pada awal November. Bulan yang bertepatan dengan berakhirnya tur Reputation Taylor Swift.

Skenario akan ditulis oleh Lee Hall yang juga penulis skenario Billy Elliot sementara tatanan musik akan dipegang oleh komposer Andrew Lloyd Webber.

Kabarnya, pemenang Tony Award dan nominator Oscar Sir Ian McKellen juga akan membintangi film tersebut.

Sejak kabar dirinya akan turut berperan dalam film Cats, Taylor Swift muncul memakai busana motif leopard, seolah mendalami perannya.

Taylor Swift keluar dari apartemennya dengan mengenakan rok mini cheetah print, atasan lace yang tebal, dan atasan crop beraksen hitam dan emas.

Dia mengenakan pakaian itu dengan sandal tumit tas cheetah yang serasi, sunnies besar yang membuatnya terlihat feminin.

Penampilan Taylor Swift di hadapan publik ini tak seperti biasanya.

Mari kita tunggu saja peran apakah yang akan diterima Taylor Swift di film musikal broadway klasik, Cats.

Taylor Swift memakai style leopard/eonline.com

 

Load More