Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi Putri. (Suara.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Nama beauty vlogger Rahmawati Kekeyi Putri saat ini sedang menjadi perhatian netizen dunia maya. Hal ini terkait kisah-kasihnya dengan Rio Ramadhan yang kabarnya kandas. 

Drama-drama khas percintaan anak muda antara Kekeyi dengan kekasihnya itu menjadi konsumsi publik meski banyak yang menganggapnya hanya settingan.

Baca Juga:
Vidi Aldiano Kena Kanker Ginjal, Kekeyi dan Rio Ramadhan Putus?

Wanita asal Jawa Timur pun kini semakin sering muncul di muka publik. Banyak YouTuber yang mengundangnya untuk dijadikan bintang tamu.

Sebut saja Deddy Corbuzier yang mengundangnya untuk diwawancara. Juga ada nama YouTuber Ria Ricis yang mengundangnya untuk diajak berbincang.

Kekeyi dan mobil.[Instagram/RahmawatiKekeyiPutri]

Kegiatannya yang semakin banyak tentunya membutuhkan kendaraan untuk berpindah dengan nyaman dari satu tempat ke tempat lainnya.

Baca Juga:
Dikabarkan Putus dari Rio Ramadhan, Kekeyi Ramai Dihibur Netizen

Dalam beberapa kesempatan, ia sempat mengunggah foto saat berada di dalam mobil. Hal itupun membuat penasaran, apa Kekeyi sudah punya mobil?

Pada bulan April lalu, Kekeyi pernah mengunggah fotonya di samping sebuah mobil yang sepertinya berada di sebuah dealer.

Kekeyi dan mobil.[Instagram/RahmawatiKekeyiPutri]

Mobil itu adalah Honda Mobilio berwarna orange. Namun, caption yang ditulisnya malah membuat banyak netizen makin penasaran.

Baca Juga:
Kekeyi Foto Bareng Elly Sugigi, Netizen Puji Bak Ibu dan Anak

"Kira-kira mobil siapa ya ini. Hayo siapa yg tau. Hehehehe," begitu tulis Kekeyi.

Pertanyaan tersebut pun dijawab beberapa follower-nya. Ada yang menjawab sambil menebak itu mobil baru Kekeyi, ada pula yang menjawab ngawur.

"Wahh sudah bisa beli mobil," tulis akun Cinderalabadii.

"Ciee mobil baru," tambah Nattaama.

Honda Mobilio adalah salah satu mobil andalan pabrikan Jepang, Honda. Mobil tersebut dibanderol sekitar Rp 200 - 250 jutaan.

Untuk spesifikasinya, Mobilio dibekali mesin 1496cc yang mampu memuntahan tenaga 116 hp. Mobilio didesain dengan tujuh tempat duduk. [Angga Roni Priambodo]

Load More