Nur Khotimah | MataMata.com
Rio Ramadhan. (Instagram/@riooramadhn)

Matamata.com - Gagah Pakai Jas, Rio Ramadhan Mantan Kekeyi Pamer Jabatan Mentereng: Panutan Anak Bangsa!

Rio Ramadhan membagikan kabar cukup mengagumkan lewat unggahan Instagram. Yang mana, kini mantan Kekeyi itu punya jabatan mentereng dalam sebuah organisasi.

Menilik caption, Rio Ramadhan sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua PW Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Sulawesi Selatan. Angkatan Muda Ka'bah atau AMK sendiri merupakan sayap pemuda Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Baca Juga:
8 Transformasi Rio Ramadhan Mantan Pacar Kekeyi, Ganteng Banget sampai Bikin Pangling

"Wakil Ketua PW AMK Sul - Sel. Bismillah saya akan terus belajar demi bangsa dan orangtua, selalu libatkan Allah dalam apapun itu," tulis Rio Ramadhan pada Minggu (5/3/2023).

Mengiringi informasi tersebut, Rio Ramadhan mengunggah foto-fotonya yang terlihat gagah dan berwibawa dalam setelan jas. Penampilannya sangat berbeda dengan saat masih pacaran dengan Kekeyi.

Netizen ikut senang melihat kehidupan Rio Ramadhan yang semakin membaik setelah putus dari Kekeyi. Padahal dulu pria kelahiran 2000 ini dicibir habis-habisan karena diduga pansos.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Pamer Chat Anak Tuai Nyinyiran, Hoax Rio Ramadhan Meninggal

"Berawal dari popularitas dadakan, sekarang jadi seperti ini, menurut aku perubahan yang luar biasa. Semoga yang lain bisa mengikuti jejaknya, tidak hanya modal tampang, dan popularitas. Tapi kecerdasan, dan rasa ingin belajar lagi dan lagi pun diikuti oleh teman-teman yang lain," komentar netizen.

"Sesuatu yang bermanfaat lebih penting daripada sesuatu yang sekadar dipandang hebat. Karena yang bermanfaat itu terasa, yang hebat kadang cuma untuk pandangan mata," tambah yang lain.

"Kemarin-kemarin dihujat gimik bla bla bla tapi sekarang jadi panutan anak bangsa, keren pak lanjutkan," sahut netizen.

Baca Juga:
Geger Hoaks Rio Ramadhan Meninggal, Lutfi Agizal: Malaikat Jangan Di-Prank

Gara-gara unggahan tersebut, Rio Ramadhan diyakini mengincar jabatan sebagai anggota legislatif Makassar di Pemilu 2024 mendatang. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More