Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Grup musik RAN [Revi C Rantung/MataMata.com]

Matamata.com - Memeringati 13 tahun usia grup musik RAN , Rayi, Asta, dan Nino akan menggelar sebuah showcase ikonik yang bertajuk "RAN menyanyikan Album RAN for Your Life".

Patrick, perwakilan promotor PENTASIN selaku penyelenggara konser, pun tak menyangka antusias penggemar luar biasa. Pasalnya, hanya dalam waktu sepuluh menit, tiket langsung ludes terjual.

Baca Juga:
RAN Sudah Berdiri 13 Tahun, Para Personel Ungkap Rasa Syukur

"Kami lempar dua kategori tiket langsung sold out dalam sepuluh menit," ujar Patrick di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (18/12/2019).

Meski harga yang ditawarkan cukup lumayan mahal, namun menurutnya hal itu wajar untuk konser nostalgia. Apalagi, kategori tertentu bisa menyaksikan check sound secara live.

"Karena menurut kami dengan harga segitu cukup lumayan affordable buat angkatan kami dan buat yang muda-muda cukup berat. Tapi very amazing sih bisa sold out secepat itu, karena kalau VIP yang YOUR itu bisa ikutan cek sound," jelasnya.

Baca Juga:
Pakai Sepatu KW Sampai Sandal Jepit, Blak-blakan RAN Bingung Fashion

Nino RAN juga mengaku sangat senang bahwa tiket showcase mereka ludes terjual dalam waktu sepuluh menit. Padahal, lokasi konser belum dibeberkan.

Grup musik RAN [Suara.com/Yuli]

"Kami amaze sekaligus happy banget pas dapat info kalau ternyata 500 tiket yang tersedia, habis dalam waktu sepuluh menit. Padahal mereka nggak tahu sama sekali showcase-nya akan digelar di mana," ujar Nino.

Dalam showcase nanti, RAN akan menghidupkan kembali lagu-lagu dari album perdana mereka, For Your Life (2008). Di antaranya, beberapa lagu yang hampir tidak pernah dibawakan di atas panggung, yakni "Nothing Last Forever", "Auramu", "Let Me Be", dan sebagainya.

Baca Juga:
Video Call, Nino RAN Bocorkan Kondisi Terkini Vidi Aldiano

Tiket konser showcase RAN For Your Life dibagi dua kategori yakni YOUR Rp 250 ribu dan LIFE Rp 500 ribu yang dapat dibeli melalui loket.com. Pemberitahuan lokasi konser akan diberitahu H-1 jelang konser.

Load More