Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Indra Bekti (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Presenter Indra Bekti punya cara unik menghabiskan perayaan tahun baru bareng keluarga kecilnya. Pasalnya saat momen tersebut, dia masih bekerja sebagai host di Indosiar.

"Ini alhamdulillah sih untuk tahun baru ini dapat kerjaan dari Indosiar. Tapi kali ini keluarga mendukung. Jadi akhirnya keluarga bakal buka hotel di dekat kerjaan aku," ujar Indra Bekti, ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (19/12/2019).

Indra Bekti dan istrinya, Aldila Jelita. (Suara.com/Firsta Nodia)

"Kan ini di bundaran HI yah kerjaannya. Jadi buka hotel sekitaran Sudirman. Jadi kami mungkin jalan-jalannya sekitar Jakarta. Staycation gitu," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Kembali Jadi Duta Kanker Anak, Indra Bekti: Aku Bersedia Untuk Seumur Hidup

Ditambah sedari awal, lelaki 41 tahun ini tidak kepikiran buat berangkat liburan ke luar kota maupun luar negeri.

"Belum ada. Biasanya kita keluar negeri itu pas lebaran. Karena liburan anak-anak panjang. Kalau liburan di tahun baruan ini agak singkat. Anak-anak tanggal 6 Januari sudah masuk. Jadi di Jakarta sajalah," kata Indra Bekti.

Meskipun begitu, Indra Bekti tak memungkiri sang istri, Aldila Jelita sempat protes. Maklum, ibu tiga anak itu berharap bisa jalan-jalan ke luar kota. 

Baca Juga:
Bantuan Ditolak Denada, Indra Bekti Berharap Shakira Aurum Cepat Membaik

"Yah sebenarnya Dilla sendiri sempat bilang kenapa ambil kerjaan di Jakarta. Kalau bisa tuh di luar kota, Bali khususnya biar bisa jalan-jalan," tutur Indra Bekti. 

"Tapi booking-an buat kerjaan ini sudah lama. Lagian satu sisi mikirin untuk saat ini kalau lagi program (bayi tabung) kan takutnya kenapa-kenapa kalau keluar negeri atau keluar kota. Takutnya kecapekan. Jadi di sini sajalah," imbuhnya lagi. [Sumarni]

Baca Juga:
Prihatin dengan Kondisi Ria Irawan, Indra Bekti Ingin Galang Dana

Load More