Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rhoma Irama (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Sederet musisi ternama Tanah Air akan memeriahkan malam puncak perayaan HUT ke-25 Indosiar. Sebut saja ada Agnez Mo, Slank, Iwan Fals, Rossa hingga Raja Dangdut Rhoma Irama.

Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming Surya Citra Media mengatakan para musisi tersebut akan tampil berkolaborasi. 

Baca Juga:
Pilih Ambil Job Lain saat Rhoma Irama Manggung, Inul Disindir Sombong?

"Kami akan mengumpulkan banyak sekali artis besar Indonesia. Yang luar biasa Rhoma Irama akan bertemu (duet) dengan Iwan Fals. Itu belum pernah terjadi," ujar Harsiwi Achmad di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (19/12/2019).

"Bagaimana seorang Rhoma Irama menyanyikan lagu Bang Iwan dan Bang Iwan menyanyikan lagu Bang Rhoma. Pasti akan jadi sesuatu (spesial)," sambungnya. 

Selain itu, Harsiwi Achmad juga menyebut bakal ada performa duet antara Slank dan Soimah. Begitu pun dengan Rossa dan Dewi Perssik. 

Baca Juga:
Rhoma Irama: Ridho Bukan Mengulang-ulang Memakai Narkoba!

"Slank akan berkolaborasi dengam Soimah. Bagaimana Slank yang rock dan Soimah yang sangat Jawa begitu itu akan berkolaborasi. Ada juga Rossa pertama kali tampil membawakan sesuatu yang belum pernah dia tampilkan sebelumnya. Dia nanti duet sama Dewi Perssik," kata Harsiwi Achmad membocorkan. 

Iwan Fals. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Untuk Agnez Mo sendiri, dia bilang akan menyiapkan panggung khusus. "Pelantun Coke Bottle" ini akan berada dalam segmen tribute to tribute. 

"Jadi nanti ada anak-anak Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang juara-juara akan membuat tribute to Agnez. Tapi nanti juga Agnez bikin tribute untuk artis lain. Siapanya itu, masih rahasia," ucap Harsiwi Achmad.

Baca Juga:
Rhido Rhoma Bawa Alquran di Penjara, Rhoma Irama: Keluar Sudah Harus Khatam

Seperti diketahui, HUT ke-25 Indosiar akan diadakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat selama dua hari berturut sampai 12 Januari 2020.  (Sumarni)

Load More