Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Endy Arfian. (Suara.com/Herwanto)

Matamata.com - Aktor Endy Arfian kembali membintangi film horor berjudul Surat dari Kematian. Film yang diangkat dari wattpad karya Adham T Fusama ini akan menjadi film pembuka yang diproduksi oleh Max Picture pada awal 2020.

Di film Surat dari Kematian, Endy Arfian berperan sebagai Zein, remaja idigo yang bisa melihat makhluk halus.

Baca Juga:
Bantah Prilly Latuconsina Pelakor, Endy Arfian: Salah Paham Aja!

"Zein itu dia kebetulan dia unik ya. Dia punya kelebihannya, punya indra ke enam yang mana dia bisa melihat mahkluk gaib atau astral," kata Endy Arfian, saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Kamis, (19/12/2019).

"Jadi dia bisa berhubungan sama dunia fisik dan mahkluk halus. Kelebihannya si Zein ini dia bisa melihat, misalnya, ada suatu masalah lebih perspektif yang lain. Kayak dia lebih bisa meneliti gitu loh, kayak kesalahan orang atau mungkin ada hal-hal lain," ungkap Endy Arfian.

Di film ini, Endy Arfian akan beradu akting dengan aktris Carissa Perusset yang memerankan Kinan. Kinan adalah seorang jurnalis yang lebih berpikir logis.

Baca Juga:
Begini Hubungan Endy Arfian dengan Prilly Latuconsina & Safira Sekarang

Poster film Surat dari Kematian.

"Nah di sini Zein itu bersahabat dengan Kinan dan karakter mereka ini bertolak belakang banget. Zein yang selalu melihat dari berbagai presfektif lain sedangkan si Kinan pakai logika," jelas Endy Arfian.

Selain Endry Arfian dan Carissa Perusset, film Surat dari Kematian juga dibintangi Jerome Kurnia, Dania Salsabila, Eric Febrian, dan Justin Adiwinata. Film ini akan rilis di bioksop pada 9 Januari 2020. (Herwanto)

Baca Juga:
Dituding Selingkuh dengan Endy Arfian, Ini Klarifikasi Prilly Latuconsina

Load More