Linda Rahmadanti | MataMata.com
Spies in Disguise [20th Century Fox]

Matamata.com - Film Spies in Disguise siap tayang di bioskop Tanah Air akhir tahun ini. Film garapan Nick Bruno dan Troy Quane itu akan tayang pada 25 Desember 2019.

Usung genre drama komedi, film animasi ini sangat tepat menjadi tontonan para keluarga. Spies in Disguise boleh dibilang menjadi hiburan yang paling pas.

Spies in Disguise sendiri berkisah seputar petualangan mata-mata terkenal Lance Sterling yang tidak sengaja bekerjasama dengan Walter Beckett, ilmuwan muda untuk sebuah misi.

Baca Juga:
Sampai Trending, 5 Fakta Unik Film Tenet Karya Sutradara Batman

Spies in Disguise [20th Century Fox]

Adegan dibuka dengan mengenalkan masing-masing karakter. Walter Beckett diceritakan sebagai anak kecil yang cukup genius dan senang menciptakan sesuatu yang di luar nalar.

Lalu selang beberapa tahun kemudian, adegan beralih dengan memperlihatkan kemampuan agen mata-mata terbaik di Amerika Serikat, Lance Sterling. Namanya begitu dielu-elukan setelah dia dinilai mampu menyelesaikan misi di Jepang seorang diri.

Sayangnya setelah itu, kejadian tidak terduga terjadi. Lance Sterling yang awalnya begitu dipuja mendadak menjadi buronan setempat.

Baca Juga:
Endy Arfian Jadi Anak Indigo di Film Surat dari Kematian

Karena alasan itu pulalah, Lance Sterling pun memilih bertemu Walter Beckett untuk menyelamatkan diri. Dari sinilah cerita Spies in Disguise yang sebenarnya dimulai.

Walter Beckett sebelumnya sempat bekerja di agensi yang sama tapi dipecat sepihak oleh Lance Sterling karena senjata yang dibuat terkesan tidak berbahaya dan menggelikan. Kendati begitu, Walter Beckett mampu menciptakan penemuan baru yang bisa bikin seseorang menghilang.

Penasaran, Lance Sterling pun langsung mencobanya untuk bisa menghindar dari kejaran agensi-nya. Namun alih-alih membuat Lance Sterling menghilang, pemuda itu justru bikin sang mata-mata menjadi seekor merpati.

Baca Juga:
Main Film Bareng, Ini Cara Rachel Amanda - Ardhito Pramono Bangun Chemistry

Secara keseluruhan, visual film animasi ini dikemas cukup sempurna. Para pengisi suara, Will Smith (Lance Sterling) dan Tom Holland (Walter Beckett) juga dapat memerankan karakternya dengan begitu baik.

Walau bercerita soal kehidupan agen mata-mata, Spies in Disguise sangat ramah ditonton anak-anak. Pasalnya, adegan aksinya di sini lebih mengedepankan senjata-senjata yang tidak akan pernah disangka-sangka dan jauh dari bahaya.

Spies in Disguise [20th Century Fox]

Untuk alur cerita sendiri, film produksi Blue Sky Studios, 20th Century Fox Animation dan Chernin Entertainment ini dipastikan tidak akan membuat penonton bingung. Kisahnya cukup ringan tapi tetap bisa dinikmati hingga akhir.

Lelucon yang dihadirkan pun dijamin sangat menghibur.  Para penonton akan dibuat tertawa terbahak-bahak saat melihat interaksi menggemaskan antara Lance Sterling dan Walter Beckett.

Penasaran bagaimana kehidupan Lance Sterling setelah menjadi merpati? Lalu bagaimana kerjasamanya dengan Walter Beckett? Jangan lupa tonton di bioskop dalam waktu dekat yah. (Sumarni)

Load More