Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cynthia Lamusu (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Tahun Baru biasanya dirayakan secara khusus bersama keluarga dan teman-teman. Namun, aktris sekaligus penyanyi Cynthia Lamusu mengungkap suaminya, Surya Saputra masih bekerja sampai akhir tahun ini.

"Karena sampai akhir tahun, 30 Desember dia (Surya Saputra) masih syuting," ujar Cynthia Lamusu, ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/12/2019).

Baca Juga:
Ayahnya Meninggal Dunia, Cynthia Lamusu Tak Kuat Menahan Tangis

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu bersama anak kembarnya. (Instagram Surya Saputra)

Meskipun begitu, ibu dua anak ini tidak protes. Baginya, itu bagian dari konsekuensi bekerja di industri hiburan Tanah Air.

"Ya nggak apa-apa lah. Sudah resiko pekerjaan," sambungnya lagi. 

Ditambah mantan personel B3 ini menyebut Surya Saputra selalu mengutamakan keluarga ketika libur. Karena itu, dia tidak masalah sang suami bekerja saat musim liburan.

Baca Juga:
Kegigihan Cynthia Lamusu Latih Memori Ayahnya yang Kena Stroke

"Lagian juga kalau mas Surya alhamdulillah tipenya kalau nggak kerja, benar-benar jaga quality time sama keluarga," tuturnya.

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu bersama sepasang anak kembarnya. [Instagram]

Namun, Cynthia Lamusu mengatakan tetap akan pergi liburan untuk memperingati pergantian tahun. Rencananya, mereka bakal pergi ke kawasan Indonesia bagian Timur.

"Kayaknya tahun baru nggak keluar kota. Mungkin setelah tahun baru. Kani sudah atur beberapa rencana, wisatanya pengin yang banyak eksplore alam Indonesia. Ke Timur sih, tapi belum tau kemananya," kata Cynthia Lamusu. [Sumarni]

Baca Juga:
Sedih! Gundah Gulana Cynthia Lamusu Tahu Ayahnya Terserang Stroke

Load More