Fero Walandouw. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Tahun 2020 mendatang, aktor Fero Walandouw rupanya telah memiliki resolusi untuk dicapai. Salah satunya menjadi produser film.

Sambil menyelam minum air, liburan tahun baru yang ia rencanakan akan dihabiskannya di Bali akan disambi proses syuting. Fero Walandouw berharap tahun depan sudah bisa memproduksi filmnya sendiri.

Baca Juga:
Malam Natal Bawa Jodoh, Ini Menurut Fero Walandouw

"Aku tahun baru di Bali sambil syuting sih bikin project untuk 2020. Aku berharap tahun depan sudah bisa memproduksi film sendiri," ujar Fero Walandouw, ditemui di kediamannya di kawasna Pondok Pinang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun, saat disinggung lebih detail mengenai proyeknya, aktor berusia 29 tahun itu belum mau membocorkan. Fero Walandouw berencana menyimpannya hingga tahun depan.

"Ah itu nanti aja ya (soal produksi film), buat nanti 2020 aja," katanya singkat.

Baca Juga:
Batal Nikah dengan Susan Sameh, Fero Walandouw: Nggak Boleh Trauma!

Artis Fero Walandouw. [suara.com/Ismail]

Rencananya, Fero Walandouw akan menghabiskan liburan tahun barunya di Bali sambil bekerja. Hal itu membuatnya gagal menyusul Al Ghazali dan Verrel Bramasta di Eropa.

"Puji Tuhan akhir tahun banyak kerjaan juga, serba mendadak sih. Tadinya maunya ke Eropa nyusul teman-teman kayak Al, Verrel. Cuma mikir Bali aja deh paling deket dan paling fun," tutur Fero Walandouw.

Baca Juga:
4 Artis yang Pernah Jadi Pacar Fero Walandouw, Susan Sameh Hampir Dinikahi!

Load More