Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Parto Patrio bersama anak dan istrinya. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Amanda Caesa Addiya, putri komedian Parto Patrio debut sebagai penyanyi, melalui single "Even If You Are't There For Me" yang resmi diluncurkan pada Minggu 22 Desember 2019.

Gadis berusia 17 tahun itu mengaku keinginannya menjadi penyanyi berawal dari hobi dan keisengannya. Caca (sapaan akrab Caesa), mengaku kebiasaan begadanganya membawa inspirasi.

Putri Parto Patrio, Amanda Caesa Addiya. (Matamata.com/Yuliani)

"Awalnya iseng nulis-nulis lagu (lirik) di laptop. Suka begadang kan, kalau begadang suka dapat inspirasi dini hari," ujar Amanda Caesa di Old Temple Senopati, Jakarta Selatan, Minggu malam (22/12/2019).

Baca Juga:
Andre Taulany Dianggap Hina Ulama, Parto Patrio Berpendapat Begini

Ia juga menjelaskan, single perdananya tersebut adalah buah karya yang ditulis dan direkam secara amatir awal tahun ini. Tak dinyana, sang ayah menemukan rekaman tersebut dan mendukungnya menjadi penyanyi.

"Waktu itu hp-nya Caca rusak, dia pinjem hp saya, pas dibalikin ternyata ada rekaman dia lagi nyanyi, bagus, saya posting di Instagram, dia nangis, kita mah sebagai orangtua dukung aja," ujar Parto menimpali.

Parto Patrio. (Matamata.com/Yuliani)

Lagu "Even If You Are't There For Me" berkisah tentang seorang gadis lugu yang baru kali pertama jatuh cinta pada pria yang cenderung cuek dan berpengalaman dalam urusan asmara.

Baca Juga:
5 Momen OVJ Reunian, Parto Patrio Speechless Diberi Surprise Sule dan Andre

Single perdana Amanda Caesa itu pun menuturkan segala cara akan dilakukan sang gadis untuk membuat sang pujaan hati jatuh cinta padanya.

"Cowoknya php (pemberi harapan palsu), ceweknya dimainin gitu," pungkas Amanda.

Single "Even If You Are't There For Me"akan tersedia di berbagai musik digital mulai 27 Desember 2019. Sementara video klip single ini sudah tersedia di laman YouTube.

Baca Juga:
5 Potret Amanda Caesa, Putri Parto Patrio yang Cantik Jelita

Load More