Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Willy. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Nikita Willy memerankan karakter Isabela dalam film horor Rasuk 2. Ia juga tak khawatir meski berperan menjadi tokoh utama setelah film Rasuk pertama yang diperankan Shandy Aulia terbilang sukses di pasaran.

"Aku yakin seorang produser yang sukses membuat film Rasuk pertama 900 ribu lebih penonton. Saya yakin Rasuk 2 ini bisa lebih," ujar Nikita Willy, dalam gala premiere film Rasuk 2 di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019).

Baca Juga:
Gara-gara Film Rasuk 2 Nikita Willy Takut Bercermin

Perempuan yang telah terjun ke dunia akting sejak usia belia itu pun mengaku tak terbayangi-bayangi dengan karakter Shandy Aulia di film sebelumnya. Sebab, film Rasuk 2 ini benar-benar terpisah dari film perdananya.

"Kalau yang sudah lihat film pertama, ada Shandy Aulia itu sebagai Langgir, sahabatan sama Fransiska Inggrid. Dia punya adik Isabela, yaitu yang aku mainkan. Jadi ini menceritakan Isabela, ceritanya beda, karakternya beda, background beda. Jadi buat penonton baru nggak perlu khawatir," jelasnya.

Gala premier film Rasuk 2. [Yuliani/Suara.com]

"Jadi buat aku nggak beban karena ini cerita baru dan fresh lagi," kata Nikita Willy menandaskan.

Baca Juga:
7 Gaya Nikita Willy Taklukkan Dataran Liar Amerika, Kece Badai!

Selain Nikita Willy, Film Rasuk 2 dibintangi oleh Achmad Megantara, Asri Welas, Lania Fira, Raquel Katie Larkin, dan lainnya. Film ini akan tayang serentak di bioskop pada 2 Januari 2020.

Load More