Linda Rahmadanti | MataMata.com
Didi Kempot. (Instagram/@aanardian)

Matamata.com - Didi Kempot mengaku sedang sibuk menyiapkan lagu-lagu terbaru untuk dirilis tahun depan. Satu di antaranya pesanan khusus dari Presiden Joko Widodo.

Menurutnya, Jokowi meminta dibuatkan lagu yang mengusung tema soal kebangsaan.

"Jadi nanti ada lagu-lagu galau. Tapi ada juga lagu soal kebangsaan. Kurang lebih lah, itu permintaan beliau (Jokowi)," ujar Didi Kempot usai manggung di festival Big Bang Jakarta 2019 yang digelar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/12/2019) malam.

Baca Juga:
Tampil di Big Bang Jakarta 2019, Didi Kempot Puas Bikin Penonton Ambyar

Pelantun Stasiun Balapan ini mengungkapkan, Jokowi berharap agar anak muda juga mendengarkan lagu nasionalisme lewat para musisi.

"Beliau minta lagu Bhineka Tunggal Ika, kita ini berbangsa dan satu Indonesia kita NKRI, paling tidak seniman ikut menyuarakan. Banyak seniman lain yang sudah nulis tentang itu, saya juga akan ikut mencoba," kata Didi Kempot.

Penyanyi Didi Kempot usai mengisi acara festival Big Bang Jakarta 2019 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/12) malam. [Suara.com/Sumarni]

Sayangnya, Didi Kempot belum mau banyak bicara soal tembang tersebut. Dia cuma mengatakan liriknya tetap akan menggunakan bahasa Jawa.

Baca Juga:
Didi Kempot Siap Sapa Sobat Ambyar di Ngayogjazz 2019

"Judulnya nanti saja. Tapi liriknya bahasa Jawa," pungkasnya. (Sumarni)

Load More