Penampilan Sheila On 7 di acara Big Bang Festival Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (1/1). [Suara.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Duta Sheila On 7 membuat penonton riuh saat membuka kupluk di kepalanya saat manggung. Dia memamerkan rambutnya yang telah dicukur habis alias plontos saat manggung di penutup Big Bang 2019, di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (1/1/2020).

Duta yang pada awalnya tampil mengenakan jaket dan kupluk melepaskannya saat membawakan lagu Lanjut Usia. Dia pun merespon histeria penonton.

Baca Juga:
Jadi Band Penutup Big Bang 2019, Sheila On 7 Tampil Atraktif Meski Hujan

"Kenapa neng? Kamu harus sabar ya neng," kata Duta ke penggemarnya yang terus berteriak.

"Kamu harus tetep nunggu Abang. Walau rambut Abang udah mulai rontok," ucap Duta sambil diiringi intro lagu Lanjut Usia.

Band asal Yogyakarta Sheila On 7 tampil pada acara 90's Festival di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Minggu (24/11). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Hujan deras terus mengguyur namun penonton tetap antusias mengiringi Duta bernyanyi. Usai manggung Duta dan personil Sheila On 7 langsung menuju mobil bergegas meninggalkan kawasan Jiexpo Kemayoran.

Baca Juga:
Gandeng Eross Sheila On 7, ROKET Luncurkan Album Baru

Sekiranya ada 11 lagu yang dibawakan Sheila On 7 untuk menghibur pengunjung Big Bang Jakarta 2019. Mulai dari Hujan, Tunggu Aku di Jakarta, Betapa, Lanjut Usia, dan banyak lagi.

Load More