Torro Margens (Youtube/MD Pictures)

Matamata.com - Tak ada yang tahu kapan nyawa seorang manusia akan diambil oleh Yang Maha Kuasa, begitu juga dengan artis tanah air.

Ada yang meninggal saat sakit maupun kecelakaan, namun juga ada yang tiba-tiba diambil nyawanya saat berada di lokasi syuting.

Mulai dari pesinetron sampai dengan sutradara terkenal, siapa aja ya?

Baca Juga:
Kaleidoskop: 8 Seleb Tanah Air yang Meninggal Dunia di Tahun 2019

Berikut 4 sosok artis meninggal di lokasi syuting yang sudah Matamata.com rangkum di bawah ini :

1. Irena Justine

Irena Justine. (Instagram/@irena_justinelovers)

Irena Justine meninggal dunia di usia yang sangat muda dan meninggalkan bayinya yang masih kecil. Pesinetron ini tiba-tiba jatuh pingsan dan dibawa ke Rumah Sakit. Namun, Irena Justine menghembuskan napas terakhirnya saat itu juga.

Baca Juga:
Kaleidoskop: 5 Artis Korea Meninggal Dunia Tahun 2019

2. Eddy Riwanto

Eddy Riwanto meninggal dunia. (Instagram/@cutkeke_xavier)

Aktor senior sekaligus sutradara sinetron berjudul Cinta Suci meninggal dunia saat sedang berada di lokasi syuting. Sebelumnya, sutradara ini dibawa ke Rumah Sakit, namun ternyata beliau sudah meninggal dunia.

3. Ida Kusumah

Baca Juga:
3 Selebriti yang Meninggal Dunia saat Anaknya Masih Balita, Siapa Aja?

Ida Kusumah. (Youtube/MDEntertainment)

Sosok yang satu ini memang sangat kental di dunia persinetronan. Sebelum meninggal dunia, ia sempat tidur di lokasi syuting saat menunggu giliran take. Namun, Ida Kusumah tak bangun dan langsung dibawa ke Rumah Sakit. Ternyata, beliau sudah meninggal dunia.

4. Torro Margens

Torro Margens. (Instagram)

Masih sering tampil di sinetron dan film, Torro Margens sempat syuting sebelum meninggal dunia. Saat kondisinya kurang sehat, Torro bahkan sempat muntah darah di lokasi syuting.

Load More