Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rio Dewanto [Matamata.com/Herwanto]

Matamata.com - Rio Dewanto ingin menambah momongan usai memerankan karakteri Angkasa dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI).

"Ketika pas gue udah selesai dari karakter Angkasa gue nonton lagi film itu, 'Bu (Atiqah Hasiholan) kita harus punya anak yang banyak," kata Rio Dewanto saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Timur, Jumat (10/1/2020).

Baca Juga:
Rio Dewanto Ngaku Suka Minta Pendapat Istri Soal Kualitas Aktingnya

Hal tersebut diungkapkan lantaran film itu telah memberikan dampak positif bagi Rio Dewanto maupun putri semata wayangnya, Salma Jihane Putri. Dia mau sang anak belajar nilai-nilai kehidupan dari sana.

Rio Dewanto [Suara.com/Herwanto]

"Ini penting banget buat Salma, dia belajar tanggung jawab, belajar jadi kakak, banyak banget pelajaran buat dia pastinya, biar dia punya teman di rumah. Kita menjadi orangtua belajar banyak," ungkap Rio Dewanto.

Film NKCTHI juga membuat Rio Dewanto dapat melihat sudut pandang yang berbeda tentang arti sebuah keluarga.

Baca Juga:
Jadi Romeo dalam Pementasan Teater, Rio Dewanto Sampai Bikin 3 Lukisan

"Jadi film ini juga buat saya, saya sering bilang film ini magis (keajaiban) karena setiap saya nonton saya bisa punya pandangan yang beda-beda," tuturnya.

Sebagaimana diketahui NKCTHI berkisah mengenai kehidupan keluarga. Film ini dibintangi Rio Dewanto, Sheila Dara, hingga Rachel Amanda. (Herwanto)

Baca Juga:
Peluk Rio Dewanto, Agla Artalidia: Alhamdulillah Langsung Sayang!

Load More