Marcell Darwin (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari artis ganteng Marcell Darwin. Pria yang kerap main sinetron dan film ini dikabarkan melangsungkan pernikahan dengan Nabila Faisal pada hari Minggu (12/1).

Sebelum melabuhkan hatinya kepada Nabila Faisal, Marcell Darwin pernah berpacaran dengan beberapa artis cantik tanah air loh.

Baca Juga:
Digelar Tertutup, Begini Suasana Lokasi Pernikahan Marcell Darwin

Siapa aja nih? Langsung simak rangkumannya oleh Matamata.com :

1. Cinta Laura Kiehl

Cinta Laura (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Mulai kerap main sinetron dan film, Marcell Darwin diketahui dekat dengan artis cantik Cinta Laura. Keduanya pun mulai dekat, sering menemani syuting dan akhirnya ngaku pacaran di tahun 2007. Namun sayangnya keduanya harus berpisah sebelum setahun bersama.

Baca Juga:
Pernikahannya Akan Digelar Secara Tertutup, Marcell Darwin Batasi Undangan

2. Yasmine Wildblood

Yasmine Wildblood (MataMata.com/Yuliani)

Setelah berpisah dengan Cinta Laura, Marcell Darwin kemudian dekat dengan aktris Yasmine Wildblood. Sama-sama jadi artis baru, keduanya akhirnya pacaran di tahun 2008 selama setahun.

3. Michelle Ziudith

Baca Juga:
Gugup Jelang Pernikahan, Marcell Darwin sampai Susah Napas

Michelle Ziudith. (Instagram/@michelleziu)

Michelle Ziudith jadi artis ketiga yang dipacari oleh Marcell Darwin. Keduanya cinlok dalam sebuah FTV saat syuting di Bali. Marcell dan Michelle pun akhirnya berpacaran cukup lama, yakni selama 4 tahun sejak tahun 2012.

4. Alyssa Bilver

Alyssa Bilver. (Instagram/@alyssabilver)

Pasca putus dengan Michelle Ziudith, Marcell Darwin jomblo selama 2 tahun. Namun di tahun 2018 lalu ia jadian dengan Alyssa Bilver. Marcell pun sempat dikabarkan sudah melamar Alyssa dan berencana menikah. Namun, sayangnya keduanya hanya bertahan selama 7 bulan saja.

Load More