Marcell Darwin dan Nabila Faisal (Instagram @marcelldarwin)

Matamata.com - Pada hari ini, Minggu (12/1/2020), pesinetron Marcell Darwin dan Nabila Faisal akhirnya menggelar pernikahan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pantauan Suara.com, dalam unggahan Marcell Darwin di Instagramnya, dia dan kekasih baru melangsungkan bridal shower di PSW Hotel, Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu malam (11/1/2020).

Baca Juga:
Pernikahannya Akan Digelar Secara Tertutup, Marcell Darwin Batasi Undangan

Rencananya, Marcell Darwin dan Nabila Faisal akan menggelar resepsi pernikahan di Patio Venue & Dining di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan di hari yang sama dengan akad nikah.

Sekira pukul 13.00, pihak dekorasi tampak sedang berbenah menyiapkan dekor. Terlihat janur kuning telah melengkung di sebuah tiang. Tertulis 'The Wedding of Nabila and Marcell 12.01.2020 di keterangan janur.

Lokasi pernikahan Marcell Darwin dan Nabila Faisal [Suara.com/Yuliani]

Petugas keamanan pun enggan membocorkan acara pernikahan sejoli tersebut. Hanya saja ia membenarkan tempat tersebut sudah di booking untuk pesta pernikahan. Namun, awak media dilarang mengambil gambar dan memasuki area.

Baca Juga:
Gugup Jelang Pernikahan, Marcell Darwin sampai Susah Napas

"Saya nggak tahu jam berapanya, mundur, mundur, nggak boleh (ke dalam)," ucap petugas keamanan yang enggan disebut namanya.

Lokasi pernikahan Marcell Darwin dan Nabila Faisal [Suara.com/Yuliani]

Sebelumnya, Marcell Darwin sempat bicara soal pernikahannya dengan Nabila Faisal. Dia sudah menginformasikan kalau momen pernikahannya akan digelar tertutup dan terbatas.

"Iya (tertutup), mohon maaf karena tempatnya terbatas dan mohon doanya aja," ujar kata Marcell Darwin belum lama ini di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (7/1/2020).

Baca Juga:
Jelang Nikah, Marcell Darwin Jawab Isu Soal Pindah Agama

Load More