Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Marcell Darwin (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Marcell Darwin akan segera mengikat janji suci dengan kekasihnya, Nabila Faisal dalam waktu dekat ini. Tepatnya 12 Januari 2020, keduanya akan gelar resepsi di Jakarta.

"Lokasinya, pastinya di Jakarta," kata Marcell Darwin, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2020).

Baca Juga:
Gugup Jelang Pernikahan, Marcell Darwin sampai Susah Napas

Marcell Darwin menyebut pernikahannya akan digelar secara tertutup. Marcell juga membatasi undangan dan hanya akan mengundang anggota keluarga dan orang-orang terdekat.

"Gue hanya mengundang keluarga dan orang-orang terdekat," ujarnya.

Tempat yang tidak memungkinkan menjadi alasan Marcell Darwin hanya akan mengundang sedikit orang. Sebabnya, ia meminta maaf tak bisa mengundang awak media di hari bahagianya.

Baca Juga:
Jelang Nikah, Marcell Darwin Jawab Isu Soal Pindah Agama

"Jadi mohon maaf, sekarang gue tidak bisa mengundang kalian ke pernikahan gue, karena bukannya gue nggak mau cuma tempatnya tidak memungkinkan," jelasnya.

Marcell Darwin dan Nabila Faisal. [Instagram]

Selain itu, laki-laki 29 tahun ini juga membeberkan konsep pernikahannya yang simpel elegan. Mengusung tema modern, pakaian pun akan disesuaikan tak memakai adat tertentu.

"Lebih modern aja. Yang simpel-simpel ajalah zaman sekarang. Nggak perlu heboh," ujar Marcell Darwin. 

Baca Juga:
Fitting Baju Pengantin, Penampilan Polos Calon Istri Marcell Darwin Dipuji

Marcell Darwin dan Nabila Faisal berpacaran sejak Juli 2019. Belum genap setahun pacaran, keduanya memutuskan membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius dengan mendaftar ke KUA Kebayoran Desember 2019 lalu.

Load More