Madinah | MataMata.com
Ahmad Dhani dan Fadli Zon. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Musisi sekaligus politikus Partai Gerindra Ahmad Dhani unggah foto jadulnya saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 6 di Surabaya, Jawa Timur.

Wamen BUMN Kartiko Wirjoatmodjo bersama Menteri BUMN Erick Thohir. [Instagram]

Suami Mulan Jameela ini berpose bareng enam orang sahabatnya semenjak SMP. Selain bareng Erwin dan Wawan, eks personel Dewa 19, serta manajer Andien bernama Dovie, Ahmad Dhani pamer teman jadul istimewanya bernama Kartiko Wirjoatmodjo.

Ahmad Dhani bersama Kartiko Wirjoatmodjo (bawah-kedua dari kiri) saat masih SMP. [Instagram]

Kartiko Wirjoatmodjo diketahui adalah mantan Direktur Utama PT Bank Mandiri yang kini menjabat sebagai Wakil Menteri BUMN dalam Kabinet Indonesia Maju.

Baca Juga:
Kehilangan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Blak-blakan Bakal Cari Istri Lagi

"Ex SMPN 6 Surabaya (Andra lagi pipis waktu itu). Bawah (kiri ke kanan) Dovie(manager Andien), Kartiko ( WakilMenegBUMN ), ADP.

Atas (kiri ke kanan): Tias (sedang di cari kabar terakhirnya), Ari Sudono alias ASU (notaris terkenal di Surabaya), Wawan ex Dewa19, Erwin ex Dewa19," tulis Ahmad Dhani dalam caption foto.

Baca Juga:
Kata Mulan Jameela Soal Sikap Cemburuan Ahmad Dhani: Parah Banget Dia!

Dalam foto yang diunggah, Kartiko Wiroatmodjo terlihat sangat dekat dengan Ahmad Dhani. Di situ, salah satu tangan Kartiko terlihat merangkul bahu Ahmad Dhani.

Dengan kata lain, Kartiko adalah anak buah langsung Menteri BUMN Erick Thohir.

Baca Juga:
Dicecar Alasan Jatuh Cinta dengan Mulan, Ahmad Dhani: Punya Lekuk Tubuh?

Load More