Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rafathar dan Gempi (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Gempita Nora Marten, putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia baru merayakan ulang tahun yang ke-5 pada Kamis (16/01/2020) kemarin.

Seperti pesta ultah anak-anak pada umumnya, Gempita banjir kado dan ucapan dari teman-temannya. Bahkan, Rafathar yang sedang berada di luar negeri tak mau ketinggalan. Ia mengirimkan kado pada Gempi.

Sebelumnya, Rafathar juga mengucapkan ucapan selamat ulang tahun untuk Gempi melalui Instagram Story. Dalam video itu, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini mengucapkan selamat ulang tahun dengan wajah malu-malu.

Baca Juga:
Rayakan Ultah Bareng, Paras Gempi dan Wijin Disebut Kian Mirip

Dalam unggahan Instagram Story lainnya, terlihat jika Rafathar memberi kado tas Gucci untuk Gempita.

Rafathar ucapkan selamat ulang tahun untuk Gempita. (Instagram/@gisel_la)

"Kadonya apa?" tanya Gisel.

"Kadonya Gucci bag," jawab Gempita, polos.

Baca Juga:
Harmonisnya! 3 Potret Manis Gisella Anastasia - Gading Rayakan Ultah Gempi

Rafathar mengirim sebuah tas pinggang merek Gucci yang datang dari koleksi Gucci Kids. Tas pinggang Children's GG Hearts Belt Bag ini memiliki motif hati dengan kombinasi warna pastel nan ceria .

Kado Rafathar untuk Gempi. (Instagram/@gisel_la)

Menurut situs resmi Gucci, tas buatan Italia yang dibanderol Rp 5 jutaan ini sangat aman digunakan untuk anak-anak, bahkan yang berkulit sensitif sekalipun.

Kanvasnya terbuat dari bahan ramah lingkungan dan zippernya dibuat khusus dengan bahan hypoallergenic agar tak memberikan reaksi alergi pada kulit anak-anak. (Rima Suliastini)

Baca Juga:
Makin Akrab! Gisella Anastasia Ceritakan Kejailan Gempi ke Wijin

Load More