Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Mawar De Jongh [Suara.com/Adit Rianto]

Matamata.com - Sutradara film Teman Tapi Menikah 2, Rako Prijanto mengumumkan posisi Vanesha Prescilla yang digantikan oleh Mawar de Jongh untuk memerankan tokoh Ayudya dalam film.

Hal itu berkaitan dengan keputusan rumah produksi Falcon Pictures. Namun, alasan lengkapnya, ia tak bisa memberi tahu.

Adipati Dolken dan Mawar de Jongh di film Teman Tapi Menikah 2. [Yuliani/Suara.com]

"Pastinya Vanesha diubah jadi Mawar. Itu keputusan Falcon, lebih jelasnya lagi tanya Ibu Erika (produser) atau Vaneshanya sendiri," jelas Rako Prijanto saat ditemui di kawasan Durentiga, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

Baca Juga:
Mawar De Jongh Susah Fokus Dipasangkan dengan Giulio Parengkuan

Menurut Rako Prijanto, antara Mawar de Jongh dan Vanesha Prescilla memiliki ciri khas dan karakter masing-masing. Mawar yang memerankan karakter Ayudya pun dirasa Rako menjadi angin segar dalam film.

"Jadi pertama kali dikasih tahu kalau Vanesha nggak bisa gabung, buat saya jadi tantangan. Saya lihat perbedaan itu jadi nilai positif, kayak jadi nggak bosen ada pemain baru," jelasnya.

Teman Tapi Menikah. (Instagram)

Sebagai sutradara, Rako Prijanti memberi pijakan sendiri untuk Mawar de Jongh dengan menonton Teman Tapi Menikah yang pertama. Ia pun menegaskan bahwa keduanya tak bisa dibandingkan karena miliki kelebihan sendiri.

Baca Juga:
LIVE: Nyanyian Ego Mawar De Jongh

"Kita kasih Mawar refresh memori yang terjadi di TTM 1. Vanesha punya karakter sendiri, Mawar juga," tuturnya.

Film Taman Tapi Menikah rencananya tayang mulai 27 Februrari 2020. Selain Mawar de Jongh yang memerankan Ayudya Bing Slamet, film ini juga masih dibintangi Adipati Dolken yang memerankan Ditto Percussion.

Baca Juga:
Saling Kenal, Mawar De Jongh Tak Sulit Bangun Chemistry dengan Bryan Domani

Load More