Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Bryan Domani (instagram/bryandomani_bd_)

Matamata.com - Bryan Domani lagi-lagi jadi sorotan lewat tingkah romantisnya ke sang kekasih, Mawar de Jongh saat keduanya menghadiri acara penghargaan Indonesian Movie Actors Awards 2023. Pada saat itu aktor tampan tersebut bersikap manis pada sang kekasih hingga membuat publik yang menyaksikan ikut baper.

Akun Instagram lambegosiip membagikan ulang video yang memperlihatkan Bryan Domani diam-diam merekam gerak gerik sang Mawar de Jongh saat momen pembacaan nominasi berlangsung. Ia memegang HPnya dan mengarahkan kamera ke wajah sang kekasih seakan bersiap merekam ekspresi yang terlihat di paras cantik Mawar.

Saat pembaca nominasi menyebut bila Mawar de Jongh menang, ekspresi senang tampak terpampang nyata di wajah Mawar de Jongh, begitu pun Bryan Domani.

Bryan Domani dan Mawar De Jongh [Suara.com/Alfian Winanto]

Aktris berusia 22 tahun itu tak kalah terkejut saat mengetahui dirinya ternyata direkam oleh Bryan Domani. Dengan malu-malu Mawar de Jongh menutup wajahnya berulang kali.

Sementara Mawar de Jongh maju ke depan untuk menerima piala, Bryan Domani tampak tak menghentikan aksinya merekam dan tetap mengarahkan kamera ke arah sang kekasih dengan senyuman tak luput dari wajahnya.

Aksi Bryan Domani merekam Mawar de Jongh ini pun mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar dari warganet.

"Bucin yang sesungguhnya," celetuk salah satu warganet.

Load More