Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gaya kocak Andre Taulany tunjukkan jari usai nyoblos. [Instagram]

Matamata.com - Fenomena kemunculan kerajaan baru di Indonesia akhir-akhir ini jadi inspirasi tema acara Ini Talkshow di NET TV.

Andre Taulany, salah satu host acara tersebut berperan sebagai raja sebuah kerajaan. Berpakaian lengkap ala keraton, Andre didapit oleh dua orang ajudan yang masing-masing diperankan oleh Mang Saswi dan Ferry Maryadi.

"Mulai hari ini panggil saya Raja Andre Jagat Raya," kata Andre Taulany disambut riuh penonton.

Baca Juga:
Andre Taulany Ikutan Pamer Saldo ATM Kayak Uya Kuya, Jumlahnya Bikin Kesel!

"Wangsit yang saya dapat adalah bahwa menurut mimpi saya, saya itu turunan raja dari raja turunan yang ketujuh," ujarnya lagi kembali disambut gelak tawa.

Andre Taulany berperan jadi raja di acara Ini Talkshow [Youtube/Ini Talk Show]

Penonton kemudian dibuat penasaran siapa yang memerankan Ratu dari kerajaan tersebut. Dia adalah Rina Nose yang langsung bikin penonton tertawa ketika pertama kali melihat komedian itu muncul di studio.

Episode Ini Talkshow dengan tema kerajaan ini masuk trending di YouTube. Hingga artikel ini ditulis, video unggahan 18 Januari 2020 itu sudah ditonton 2.605.211 kali.

Baca Juga:
Alamak! Andre Taulany Dibuat Kaget dengan Isi Saldo ATM Rizky Febian

Publik Tanah Air belakangan dibuat heboh kemunculan kerajaan-kerajaan fiktif. Setelah Keraton Agung Sejagat di Purworejo, muncul Sunda Empire di Bandung, Jawa Barat.

Polisi sudah bergerak cepat. Totok Santoso Hadiningrat dan Fanny Aminadia yang menyebut dirinya sebagai Raja dan Permaisuri Keraton Agung Sejagat telah ditangkap polisi.

Keduanya kemudian ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan dan penyebaran berita bohong serta keonaran. (Yazir Farouk)

Baca Juga:
Pakai Kostum Joker, Intip Gaya Kocak Andre Taulany yuk!

Load More