Linda Rahmadanti | MataMata.com
Angga Yunanda dan Adhisty Zara alias Zara JKT48. [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Adhisty Zara alias Zara JKT48 dan Angga Yunanda kembali dipasangkan dalam film drama remaja berjudul Mariposa. Meski bukan kali pertama dijodohkan, Angga dan Zara mengaku ada perbedaannya.

"Ya yang pasti senang banget sih ketemu lagi sama Zara. Pasti ada perbedaan kayak dari cerita pengalaman kami juga berbeda, semua semakin beda lah," kata Angga Yunanda bersama Zara JKT48, saat ditemui di kawasan Durentiga, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

Baca Juga:
Blak-blakan, Adhisty Zara Ngaku Sudah Pacaran dari TK

Zara JKT48 menambahkan di film keduanya bersama Angga Yunanda, penonton akan lebih merasa gemas pada hubungan keduanya. Apalagi di film Mariposa, karakter Zara tampil centil sementara Angga cuek dan dingin.

"Dari sisi karakter kami beda, cara pendalamannya pun beda, sutradaranya pun beda, cara men-direct kami jadi beda. Banyak banget yang beda," ungkap Zara JKT48.

Angga Yunanda dan Zara JKT48 [Instagram/anggayunandareal16]

"Film kemarin bisa nangis-nangis di sini kalian bisa gemes gitu," lanjut Zara JTK48.

Baca Juga:
Banjir Tangisan, 5 Momen Pertunjukan Terakhir Zara di JKT48 Theater

Seperti diketahui, Zara JKT48 dan Angga Yunanda membintangi film Mariposa yang diadaptasi dari novel wattpad berjudul sama. Zara akan memerankan tokoh Acha dan Angga akan memerankan tokoh Iqbal. Film Mariposa akan tayang pada 12 Maret 2020.

Load More