Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Virzha. (Instagram/@virzhaofficial)

Matamata.com - Penyanyi Di Muhammad Devirzha alias Virzha resmi merilis lagu terbarunya, Manusia Hebat. Dia bilang tembang tersebut terinspirasi dari sang ibunda.

"Manusia Hebat sebenarnya memalukan untuk diceritain ke publik karena ini cerita ibuku sendiri tapi dari tim bilang bahwa ceritanya bisa dibilang menginspirasi," kata Virzha di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020).

Baca Juga:
Akui Tak Mudah Bertahan Selama 5 Tahun Bermusik, Virzha Gelar Konser

"Jadi saya angkat cerita ini mudah-mudahan bisa relate dengan kehidupan orang-orang sekarang," sambungnya lagi.

Dia juga mengatakan kalau ibunya turut menyumbang lirik untuk lagu tersebut.

"Aku udah stuck banget nggak tahu mau bikin lirik apa langsung aku tanya sama ibu dan song di kedua lagu ini adalah lirik dari ibuku sendiri. Jadi dia yang bikin liriknya dan berkisah tentang dirinya sendiri," ucap Virzha.

Baca Juga:
Andre Taulany Diduga Hina Nabi Muhammad, Virzha: Be Smart!

Virzha Idol saat ditemui di media launch Oona Tv di Ballroom Telkomsel, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Bahkan setelah lagu itu rampung dibuat, Virzha menyebut ibunya langsung menangis gara-gara terharu.

"Nangis dia. Karena dia teringat. Dia langsung telepon kakaknya nanya kabar terus coba lihat video klip. First impressionnya itu sih terus dia bilang mudah-mudahan kamu bisa berkarya terus," ujar Virzha.

Terlepas dari itu, lewat Manusia Hebat, pentolan Indonesian Idol ini mau orang-orang semakin peka terhadap keadaan sekitar.

Baca Juga:
Soal Candaan Andre Taulany, Virzha: Itu Bukan Hal yang Patut Dipermainkan!

"Karena di kehidupan sekarang banyak yang mungkin orang-orang itu istilah kasarnya gini tidak mementingkan orang lain sedangkan ada sisi di mana kita harus lebih sensitif terhadap lingkungan sekitar kita," tutur Virzha.

"Aku coba lebih konsisten aja pengin menyuarakan suara teman-teman yang mungkin nggak bisa ungkapin secara lebih. Jadi lebih umum," pungkasnya. (Sumarni)

Baca Juga:
Makin Kurus, Perubahan Berat Badan Virzha Bikin Syok

Load More