Nikita Mirzani dan Fero Walandouw [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Membuat film adalah keinginan terpendam artis Nikita Mirzani sejak lama. Akhirnya, keinginannya tersebut terwujud dalam bentuk web series yang akan tayang 18 Februari nanti.

"Aku nahannya udah sekitar satu tahun lah sampai Niki akhirnya bikin web series, terus kalau ini berjalan lancar, Insya Allah September tahun ini mau buat film," kata Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

Baca Juga:
Soal Kedekatan dengan Fero Walandouw, Nikita Mirzani: Spesial Pakai Telor 5

Selama setahun belakangan, Nikita pun mengaku menabung untuk mewujudkan 'anak pertama' dari Nikmir Pictures itu. Tak tanggung-tanggung, di web series perdananya itu Nikita Mirzani mengaku habiskan dana setara harga satu buah mobil.

"Bisa (seharga mobil). Ya bisa lah beli mobil Alphard," ujar Nikita Mirzani kemudian tertawa.

Nikita Mirzani dan Fero Walandouw [Yuliani/Suara.com]

Namun, uang tak menjadi soal bagi ibu tiga orang anak itu. Menurutnya, ia hanya ingin mempersembahkan karya yang baik dan bermanfaat untuk masyarakat.

Baca Juga:
Ampun! Nikita Mirzani Sampai Nangis-Nangis Rayu Fero Walandouw

"Tapi kan Niki nggak bicara soal uang. Niki bikin ini dari hati supaya bisa nunjukin karya yang bagus. Kalau niki mau cari uang nggak akan cari uang di web series ini. Niki pengin ada sesuatu yang berbeda aja dari sebelumnya," tutur Nikita Mirzani.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani membuat web series berjudul Perundungan yang nantinya akan ditayangkan di channel YouTube pribadinya. Dalam web series itu, ia menggandeng Fero Walandouw dan Babe Cabita sebagai pemainnya.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Heran Uang Nikita Mirzani Banyak Banget, Melihara Tuyul?

Load More