Ahmad Dhani. (Instagram/@mulanjameela1)

Matamata.com - Band legendaris Dewa 19 baru saja menggelar konser bertajuk 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 di Jogja Expo Center pada Sabtu (22/2) malam.

Hingga pada sesi kedua konser, grup band yang terdiri dari Ahmad Dhani, Once Mekel, Yuke Sampurna, Andra Junaidi, Agung Yudha Asmara dan Dul Jaelani ini masih riuh dengan histeria penonton yang hadir.

Apalagi, saat salah satu pentolannya yakni Ahmad Dhani mulai masuk, penonton nampak semakin kegirangan.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Nonton Dewa 19 di Barisan Penonton, El Rumi: Momen Langka!

Tampil beda, Ahmad Dhani juga sukses mencuri perhatian dengan penampilannya yang berbalut busana gelap dipadukan rok pendek selutut.

Tak ketinggalan sosok putra bungsunya dengan Maia Estianty yakni Dul Jaelani juga bikin penonton konser terpana, terutama kaum milenial.

Berparas tampan, Dul Jaelani memukau dengan setelan jas warna cerah dipadukan rambut kuncir.

Baca Juga:
Tuai Ragam Reaksi, Film Satria Dewa GatotKaca Segera Hadir!

Konser 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 Dewa 19 di Yogyakarta (MataMata.com/Firna)

Lewat suara khasnya, Ahmad Dhani mampu membawa penonton untuk flashback dengan lagu-lagu romantisnya seperti Mati Aku Mati, Pupus dan Perempuan Paling Cantik.

Di momen berikutnya, penonton konser juga sampai kegirangan saat Ahmad Dhani dan personel Band Dewa 19 mulai menghibur dengan lagu-lagu populer lainnya seperti Sedang Ingin Bercinta, Cinta Gila, Kangen dan Mistikus Cinta.

Konser 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 Dewa 19 di Yogyakarta (MataMata.com/Firna)

Di puncak konser, Dewa 19 pun sampai meminta semua penonton yang hadir untuk berdiri dan bernyanyi dengan tembang lawas mereka dari Roman Picisan, Dua Sejoli, Hidup adalah Perjuangan, Lagu Cinta, Cinta adalah Misteri, Sayap-sayap Patah, dan Risalah Hati.

Baca Juga:
Dewa 19 Reunian di Rumah Ahmad Dhani, Keberadaan Fadli Zon Dipertanyakan

Band legendaris kecintaan masyarakat ini akhirnya menutup konser yang berlangsung menggelegar tersebut dengan melantunkan lagu Cemburu, Separuh Nafas dan Radio Gaga.

Ucapan terima kasih dari Yuke Sampurna (Instagram/@yukesampurna)

Tepat pukul 23.00 WIB acara pun selesai, Dewa 19 tak lupa mengucapkan terima kasih atas antusiasme pengunjung yang hadir di konser 20 tahun Tour Dewa 19.

Bersama Once Mekel dan Dul Jaelani, Dewa 19 sendiri masih akan melanjutkan konser Bintang Lima Tour di beberapa kota besar lain seperti Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar.

Load More