Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Willy (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Nikita Willy mengaku tidak mandi selama lima hari selama berada di Gunung Himalaya. Pesinetron cantik 25 tahun ini tak kuat menahan dingin karena suhu udara di atas mencapai minus 5 derajat.

"Aku enggak mandi sampai lima hari karena udaranya juga itu minus 5-15 derajat, enggak ada air panas. Jadi memang enggak mandi cuma pakai tisu basah aja," kata Nikita Willy, ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020).

Baca Juga:
Nikita Willy Ungkap Pengalaman Seru Mendaki Gunung Himalaya

Tak sampai di situ, Nikita Willy juga terpaksa menggunakan toilet jongkok yang tidak disukainya. Bahkan untuk mendapatkan air dia harus mengambil dari tampungan salju cair.

"Toilet share sama orang-orang, jongkok, itu yang paling aku enggak bisa. Aku enggak bisa toilet jongkok sebenarnya, jadi aku kaya agak susah, cuma aku belajar dari situ. Dan itu kayak untuk ke toilet harus ngambil sendiri, dari air tampungan salju. Kita ambil terus kita pakai buat di toilet," ungkapnya.

Alih-alih kapok, kekasih Indra Priawan ini justru merasa senang karena di setiap perjalanannya, dia belajar untuk menjadi mandiri dengan melakukan hal baru tanpa mengharap bantuan orang lain.

Baca Juga:
Capai Puncak Himalaya, 5 Potret Nikita Willy Naik Gunung Tertinggi

Nikita Willy (MataMata.com/Evi Ariska]

"Setiap trip yang aku lakukan pasti itu melatih kemandirian aku. Karena setiap trip yang aku lakukan selalu tempat-tempat yang aneh, tempat yang belum banyak orang ke sana dan enggak ada asisten pastinya. Apapun harus kita lakukan sendiri," lanjutnya. 

Selain pintar akting, Nikita Willy juga diketahui gemar traveling. Termasuk kali ini dia menjelajahi Gunung Himalaya yang membuat penggemarnya takjub saking kerennya. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Tertantang Jadi Duta Anti Narkoba, Ini lho Tugas Nikita Willy

Load More