Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Willy. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Sejak jauh-jauh hari, Nikita Willy sudah mempersiapkan perjalanan ulang tahunnya lho. Artis cantik yang dipacari Indra Priawan ini bakal genap berusia 26 tahun pada 29 Juni 2020 mendatang. 

Nikita Willy ternyata berniat merayakan ulang tahun di Ibiza, Spanyol

Baca Juga:
Kerap Bepergian ke Seluruh Dunia, Nikita Willy Habis Berapa Duit?

"Oh iya, birthday tripnya tahun ini isnya Allah mau ke Ibiza dan Barcelona," kata Nikita Willy, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020).

Nikita Willy pun mengungkap alasan memilih Ibiza sebagai destinasi liburan ulang tahunnya. Semua itu ternyata karena permintaan dari teman-temannya.

"Karena itu tuh request dari teman-teman aku mau ke sana pas banget bulan Juni itu open island di Ibiza, jadi insya Allah. Sama teman-teman aku berenam, perempuan semua," ungkap Nikita Willy.

Baca Juga:
Ampun! Nikita Willy Tak Mandi 5 Hari saat Berada di Puncak Himalaya

Menariknya Nikita memastikan kalau Indra Priawan Djokosoetono, kekasihnya tidak ikut pergi bersama ke Ibiza di hari ulang tahunnya. 

Nikita Willy dan Indra Priawan [Instagram]

"Enggak. Aku enggak mau bahas ini sih cuma lagi mau sama teman-teman aja," imbuhnya.

Beda dengan tahun ini yang rencananya hendak ke Ibiza, Nikita Willy menggelar pesta syukuran yang meriah saat ultah ke-25 tahun lalu. Saat itu, perayaan hari ulang tahunnya didominasi tema denim. 

Baca Juga:
Nikita Willy Ungkap Pengalaman Seru Mendaki Gunung Himalaya

Nggak sabar lihat foto-foto ultah Nikita Willy nih! [Evi Ariska] 

Load More