Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hammersonic 2020. [Instagram]

Matamata.com - Pagelaran Hammersonic 2020 resmi ditunda. Hal itu disampaikan oleh pihak penyelenggara lewat akun @hammersonicfest di Instagram pada Kamis (5/3/2020).

Festival musik yang menghadirkan artis-artis ternama itu dijadwalkan ulang untuk tahun depan. Merebaknya virus corona, covid-19 di Tanah Air menjadi alasan diambilnya keputusan itu. 

Baca Juga:
Secepat Kilat, Tiket Pre Sale Hammersonic Ludes Terjual Dalam 5 Menit

"Terkait perkembangan dari situasi terkini atas wabah global Covid-19 dan setelah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, mulai dari artis, pemerintah dan seluruh instansi terkait," tulisnya.

"Kami selaku penyelenggara Hammersonic menyatakan secara resmi bahwa gelaran Hammersonic dijadwalkan ulang menjadi 15-17 Januari 2021," sambungnya lagi.

Slipknot akan tampil di Hammersonic 2020. [Hammersonic]

Mereka menegaskan keputusan itu sudah didiskusikan lebih dulu dengan seluruh pengisi acara Hammersonic 2020.

Baca Juga:
Siap Digelar, Simak Yuk Daftar Band yang Tampil di Hammersonic 2020

"Penjadwalan ulang tersebut merupakan keputusan yang kami ambil bersama seluruh pihak terkait termasuk seluruh artis yang tergabung dalam line up kami. Dimana hal tersebut kami pertimbangkan melihat situasi wabah yang tidak dapat kami pastikan kapan berakhir," katanya.

Menghadirkan band Slipknot untuk pertama kalinya ke Indonesia menjadikan Hammersonic 2020 sangat ditunggu-tunggu. Namun, festival musik yang seharusnya diadakan pada 27-28 Maret 2020 di Pantai Karnaval Ancol itu harus ditunda tahun depan demi alasan kesehatan dan keamanan. [Sumarni]

Baca Juga:
Festival Musik Rock, Seberapa Gereget Ya?

Load More