Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pevita Pearce (MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Demi mendalami karakternya sebagai jagoan Indonesia dalam film Sri Asih, aktris cantik Pevita Pearce memang melakukan latihan khusus. Sri Asih sendiri merupakan tokoh komik yang diciptakan oleh Bapak Komik Indonesia, RA Kosasih.

"Ada (latihan) setiap hari  dan juga aku dibantu oleh tim saat proses dan ketika ekspose," kata Pevita Pearce, ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2020).

Baca Juga:
Ajakin Ngopi Netizen, Pevita Pearce Digombalin Abis-abisan

Saking serius dan asyiknya latihan, perempuan kelahiran 6 Oktober 1992 ini bahkan sampai nggak sadar mengalami memar lho. 

"Ya kalau misalkan memar-memar, benjol, secara enggak sengaja ya, ada," ujar Pevita Pearce.

Memar tersebut diakui Pevita muncul dikarenakan lelah. Untungnya dia tidak mengalami cidera khusus saat latihan berlangsug karena diawasi oleh tim.

Baca Juga:
Pevita Pearce Foto Dipeluk Justin Bieber, Netizen: Orang Cantik Bisa Halu

"Tapi memang dari tim awas sendiri mereka sangat konsen terhadap safety. Dengan begitu aku pun ngerasa lebih safe," imbuhnya.

Banyak mendapatkan pengalaman baru, Pevita Pearce enjoy banget meranin karakter jagoan Indonesia dalam film Sri Asih. Karakter ini membuatnya mengeksplor sesuatu yang belum dia rasakan sebelumnya. 

Pevita Pearce (Sumarni/Suara.com)

"Sangat menarik dan banyak sisi-sisi yang aku explore mungkin sebelumnya belum pernah aku explore. Jadi sangat fun untuk menjalaninya," ucapnya. 

Baca Juga:
Terbaring Lemas Habis Tinju, Netizen malah Gunjingin Ketiak Pevita Pearce

"Siap, siap berantem-berantem," timpal Pevita Pearce.

Pevita Pearce (MataMata.com/Evi Ariska]

Karakter Sri Asih diketahui merupakan perempuan bernama asli Nani Wijaya. Dia digambarkan sebagai putri dari keluarga berada dan merupakan titisan Dewi Sri dari kahyangan.

Karakter yang sudah dimunculkan di akhir film Gundala karya Joko Anwar ini akhirnya bekerja di Biro Penyelidikan Kriminal sebagai pembela kebenaran yang pemberani setelah dewasa. 

Siapa yang sudah nggak sabar pengen nonton? [Evi Ariska]

Load More