Linda Rahmadanti | MataMata.com
Mawar de Jongh [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Mawar De Jongh kembali merilis singel terbarunya berjudul "Sedang Sayang-Sayangnya". Lagu tersebut berkisah mengenai perasaannya ketika cinta harus berakhir di tengah jalan.

"Ini menceritakan tentang seseorang di dalam hubungan, dia diputusin pas dia lagi sayang banget sama pacarnya sih. Jadi kayak, 'gue sudah kasih semuanya, tapi kenapa diputusin'," kata Mawar de Jongh, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020).

Baca Juga:
Konser Perdana, Mawar de Jongh Gugup

Selain itu, single terbaru Mawar de Jongh terinspirasi dari para wanita yang menjadi budak cinta alias bucin.

Mawar De Jongh [Suara.com/Herwanto]

"Sebenarnya aku dengan senang hati pengin menyuarakan perasaan-perasaan mereka juga, yang mungkin pernah merasakan hal ini. Kalian itu nggak sendiri, dan pasti juga ada yang pernah merasakan," ujar Mawar de Jongh.

Sementara itu, untuk menghayati lagu tersebut, Mawar de Jongh punya cara sendiri. "Pastinya aku aca ulang liriknya. Soalnya kaya pasti ada pesan tersendiri dari penulisnya dari balik lagu itu. Kalau menurut aku dan mungkin banyak-banyak kejadian yang serupa dengab teman-teman," ucap bintang film Teman Tapi Menikah 2 ini. (Herwanto)

Baca Juga:
Dikabarkan Cinlok, 5 Potret Romantis Bryan Domani dan Mawar De Jongh

Load More