Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Didi Kempot. (Instagram/@aanardian)

Matamata.com - Didi Kempot bakal menggelar konser dalam rangka memperingati 30 tahun berkarya.

Tak tanggung-tanggu, konser akan digelar di stadion kebanggaan Indoneisa, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada 10 Juli mendatang.

Baca Juga:
Sepanggung dengan Didi Kempot, Sintya Marisca: Senang Banget!

Kali ini, penyanyi dengan julukan Godfather of Broken Heart ini mengusung tema "Ambyar Tak Jogeti". Konser ini ditarget mencetak rekor sebagai konser penyanyi dalam negeri yang penontonnya memenuhi stadion terbesar di Indonesia.

"Konser ini adalah penghargaan untuk musik tradisional Indonesia, sekaligus memperingati 30 tahun saya berkarya," kata Didi Kempot, dalam jumpa pers di Hotel Santika di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Selasa (10/3/2020).

Penyanyi asal Surakarta ini berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya para penggemarnya yang disebut Sad Boy dan Sad Girl yang selalu mengapresiasi lagu-lagunya. Kata Didi Kempot, konser tersebut menjadi wadah temu kangen dirinya dengan para fans setia.

Baca Juga:
Pepet Nella Kharisma, Aksi Penabuh Gendang Didi Kempot Bikin Netizen Baper

"Sepanjang saya berkarya, ada banyak momen tak terlupakan. Salah satunya adalah saat saya bernyanyi dan penonton ikut menyanyi, berjoget, bahkan menangis, menghayati lagu-lagu saya," tutur Didi Kempot.

Dalam kesempatan yang sama, Dian Eka Yanto Suryanegara selaku pihak penyelenggara konser menyatakan bahwa Didi Kempot akam tampil sebagai penyanyi utama sebagai wujud penghargaan pada penyanyi tradisional Indonesia.

Didi Kempot saat menghibur para sobat ambyar di Panggung Big Bang Festival Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/12) malam. [Suara.com/Alfian Winanto]

"Mas Didi kempot adalah seniman yang luar biasa yang harus mendapatkan tempat utama, seorang femomena serta legenda hidup musik Indonesia," ujar Eka.

Baca Juga:
Segera Rilis Tahun Depan, Didi Kempot Sibuk Siapkan Lagu Pesanan Jokowi

Selain Didi Kempot, konser ini juga akan dimeriahkan sejumlah bintang tamu ternama seperti Victor Hutabarat dan Yopie Latul.  Sementara untuk tiket, tersedia beberapa kelas seperti CAT 1 (standing) Rp 300 ribu, CAT 2 (seat) Rp 500 ribu, CAT 3 (festival standing) Rp 200 ribu, CAT 4 (reguler seat) Rp 150 ribu, dan CAT 5 (penonton tribune seat) Rp100 ribu. 

Hayo siapa yang sudah siap ambyar bareng Godfather of Broken Heart di GBK? (Herwanto)

Baca Juga:
Tampil di Big Bang Jakarta 2019, Didi Kempot Puas Bikin Penonton Ambyar

Load More