Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Didi Kempot (Instagram)

Matamata.com - Yan Vellia memperingati setahun kematian suaminya, Didi Kempot. Dia pun membagikan video yang berisi kumpulan fotonya bareng almarhum di Instagram pada Rabu (5/5/2021).

"05 Mei 2020 - 05 Mei 2021 tidak bisa mencegah takdirmu ya Allah, setahun kepergian mu," tulis Yan Vellia sebagai caption.

Dia seakan-akan memberitahu Didi Kempot untuk tidak khawatir. Pasalnya hingga kini masih banyak orang yang menyayangi dirinya dan anak-anak.

Baca Juga:
Lirik Cidro 2 - Didi Kempot

Didi Kempot dan Yan Vellia. (Youtube/ImrecordJava)

"Setahun kepergian mu dengan nakamura masih banyak yang sayang kami. Masih banyak yang mendukung mensupport kami," kata Yan Vellia.

"Dengan namamu pula banyak yang mengaku pendukungmu, tapi tidak mengenal kami tapi kami yakin papa melihat kami di surga," sambungnya lagi.

Unggahan istri Didi Kempot, Yan Vellia [Instagram/@yanvellia_didikempotmanagement]

Yan Vellia berharap Didi Kempot bisa selalu bahagia di alam kuburnya. Dia mendoakan yang terbaik untuk pelantun Pamer Bojo itu.

Baca Juga:
Jadi Juara The Next Didi Kempot, Mira Dapat Hadiah Peninggalan sang Maestro

"Bahagialah di surga keabadianmu pahlawan kami. Doa kami selalu untukmu. Kami merindumu selalu. HARI DUKA KAMI #ALFATEHAH," tutur Yan Vellia.

Netizen pun langsung memberi respons setelah melihat postingan istri Didi Kempot itu. Beberapa di antaranya mendoakan penyanyi yang dikenal dengan julukan Godfather of Broken Heart tersebut.

Yan Vellia (Youtube.com)

"Ya Allah sejak pak Ade meninggal. Sejak saat itu sudah tidak ada lagi konser ambyar, tembang jawa lawas. Yang ada hanya karya-karya mu yang abadi di hati," tulis akun re******ast.

Baca Juga:
Asri Welas Menangis Kenang Didi Kempot: Ini Karya Terakhirnya

"Doa yang terbaik untuk almarhum," sambung tri******.ig.

"Sabar ya bunda hanya doanya saja jangan sampai terputus buat beliau sang maestro," tambah ri******rin.

Seperti diketahui, Didi Kempot meninggal dunia pada 5 Mei 2020. Dia wafat karena mengalami henti jantung atau sudden cardiac arrest.

Load More