Clara Bernadeth [Sumarni/MataMata.com]

Matamata.com - Dalam film Tersanjung, Clara Bernadeth dituntut untuk melakoni agedan perkosaan. Adegan pemerkosaan tersebut diakui Clara menjadi hal sensitif baginya sampai sekarang. 

"Kalau dari aku sendiri (paling menantang) sih scene pemerkosaan. Itu lumayan buat sensitif buat aku ya," ujar Clara Bernadeth, usai press screening film Tersanjung di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).

Baca Juga:
4 Film yang Diadaptasi dari Sinetron Jadul, Terbaru Tersanjung The Movie

"Itu kan diambil dari malam sampai pagi, hujan-hujanan pula, terus adegannya kayak gitu juga," sambungnya.

Selain itu, adegan melahirkan juga dianggap menantang oleh artis yang populer lewat sinetron Cinta dan Rahasia itu. Sebab,  pengalaman mengandung sampai melahirkan adalah hal yang baru baginya. 

"Terus adegan melahirkan, aku kan juga belum pernah mengalami itu semua," tuturnya.

Baca Juga:
Jadi Antagonis di Imperfect, Clara Bernadeth Takut Dibenci Netizen

Film Tersanjung sendiri berlatar tahun 90-an, masa di saat tokoh-tokoh di ujung transisi menuju milenium baru. Yura (Clara Bernadeth) gadis malang yang tinggal dengan orangtua angkat, dibuai harapan jatuh ke pelukan keluarga kaya. Malangnya, Yura yang sempat tersanjung, akhirnya dicampakkan.

Bingan film Tersanjung: Clara Bernadeth, Kevin Ardilova dan Giorgino Abraham. [Yuliani/Suara.com]

Yura terombang-ambing di jalanan usai diusir oleh orangtua angkatnya. Di saat ia diselamatkan oleh dua sahabatnya, Christian (Giorgino Abraham) dan Oka (Kevin Ardilova), Yura menghadapi cinta segitiga. Impian, romansa, dan emosi berkecamuk di antara mereka bertiga.

Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini siap tayang di bioskop mulai 19 Maret 2020. Selain Clara Bernadeth, Tersanjung juga punya artis menarik dalam jajaran pemainnya, seperti Giorgino Abraham, Kevin Ardilova, Ari Wibowo, Feby Febiola, Nugie, dan Sacha Stevenson. 

Baca Juga:
Didi Kempot Tersanjung Cita Citata dan Siska JKT48 Mau Berduet di Konsernya

Load More