Feby Febiola (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Karakter Rachel, ibu dari Christian (Giorgino Abraham) di film Tersanjung dipercayakan pada Feby Febiola. Peran tersebut diakui Feby sangat berbeda dari peran yang sebelumnya ia perankan di sinetron Tersanjung versi lama

"Di Tersanjung sinetron aku jadi tante Amerika, haaha. Nama aslinya Anita tapi karena main sama Mega Utami masih kecil dia panggil aku tante Amerika, karena aku punya logat Amerika," kenang Feby Febiola, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).

Baca Juga:
Sahabat Rasa Saudara, 5 Potret Kedekatan Vanessa Angel dan Feby Febiola

Bagi perempuan usia 41 tahun itu, beberapa hal saat syuting film Tersanjung membawa nostalgia tersendiri. Alat komunikasi adalah salah satunya.

"Waktu syutingnya sih (nostalgic) buat aku karena hidup di era itu," ujar istri penyanyi Franky Sihombing ini.

Feby Febiola juga sempat bertanya pada Oka (Kevin Ardilova) soal pager. Kaset, mini compo, hingga alat berkomunikasi lain pun membuat Feby Febiola terbawa nostalgia.

Baca Juga:
Vanessa Angel Nyengir di Pangku 'Suami', Feby Febiola Ucapkan Selamat

Sutradara dan pemain film Tersanjung. [Yuliani/Suara.com]

"Aku tanya ke Oka tadi dia duduk di sebelah aku, tahu nggak pager. Generasi mereka nggak familiar tapi aku tahu, jadi kayak nostalgia aja, melihat kaset, compo," ujarnya.

Film Tersanjung yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini akan tayang di bioskop mulai 19 Maret 2020. Selain Feby Febiola, sederet artis kenamaan Tanah Air seperti Clara Bernadeth, Giorgino Abraham, Kevin Ardilova, Ari Wibowo, Nugie, dan Sacha Stevenson juga turut membintangi film ini. 

Baca Juga:
Vanessa Angel Terjerat UU ITE, Feby Febiola Ungkap Kisah Sebenarnya

Load More