Irfan Hakim [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Sambil nangis, presenter Irfan Hakim memberi kabar kalau ikan-ikan peliharaan bernilai ratusan juta di rumahnya mendadak mati. Salah satu karyawan Irfan rupanya lupa memasang kembali filter di dalam kolam hingga musibah itu terjadi. 

"Udah di ujung lidah kemarin tuh mau ngingetin jangan lupa dicolokin lagi," kata Irfan Hakim dalam video di channel Youtube deHakims yang diunggah Kamis (26/3/2020).

Baca Juga:
Serem, Irfan Hakim Menjerit Nyaris Diterkam Ular King Cobra Panji Petualang

Tak lupa Irfan memperlihatkan kondisi ikan-ikan peliharaannya yang mengambang. Segala jenis ikan dari luar negeri hingga dalam negeri pun tinggal seonggok daging tak bernyawa.

Irfan menjelaskan bahwa karyawannya lupa menyalakan kembali filter di dalam kolam. Filter dicopot karena waktu itu hendak mengambil ikan di kolam untuk diberikan ke Baim Wong.

Irfan Hakim bersama monyet peliharaannya yang diberi nama Candy Laura. [Yuliani/Suara.com]

"15 jam tanpa filtrasi. Mati semua.. 31 ikan.. kemarin tuh dimatiin dulu kan mau ambilin ikan buat Baim," ujar Ifan mulai menangis curhat ke temannya lewat video call.

Baca Juga:
Miliki Akun Instagram, Monyet Betina Irfan Hakim Punya Ribuan Followers

"Ada yang udah kupelihara 7 tahun, pari galaxy dari lu juga mati, dorado, fire eel, tiger eel, semua mati," ujar Irfan kemudian menutup video callnya dan menangis lagi.

Tampak menyesal, karyawan Irfan sampai menyampaikan maaf berulang kali. Namun Irfan tak bisa membalas kata-kata dan hanya menepuk pundak karyawannya saking syoknya. 

Baca Juga:
Irfan Hakim Sebut Kasus Reynhard Sinaga Memalukan untuk Indonesia

Load More